Bonus Ramadan Pelanggan Smartfren Gratis Extra Internet Malam

Kartu Perdana dengan Bonus Kuota Data Melimpah

BADUNG, MataDewata.com | Regional Head Smartfren Bali Nusra, Jimmy Tambunan menyampaikan, menjelang bulan Ramadan ini semua pelanggan baru dan pelanggan setia Smartfren bisa tenang saat bangun sahur atau internetan di malam hari.

Dapatkan paket terbaik, ikuti akun Instagram @samartfrenworld dan kunjungi www.smartfren.com

Membeli paket data Smartfren apapun minimal Rp 30.000, maka bisa menikmati bonus Ramadan berupa gratis Extra Internet Malam (01:00-05:00 WIB). “Bonus ini bermanfaat untuk membuat pelanggan bisa menunggu waktu sahur sambil internetan sepuasnya, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan,” terang Jimmy Tambunan di Badung, Selasa (14/3/2023).

Baca juga :  Kukuhkan DPD IWAPI Bali, Wagub Cok Ace Harapkan Partisipasi Aktif Sukseskan Program Pembangunan Pemerintah

Lanjut menyampaikan seluruh kejutan serta bonus tersebut berlaku terbatas mulai 21 Maret 2023 -24 April 2023, dan bisa diklaim lewat aplikasi MySmartfren. Aplikasi yang selalu membawa manfaat dan keuntungan bagi pelanggan Smartfren.

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

“Dengan harga paling kompetitif dan keuntungan bonus kuota terbesar di Tanah Air, calon pelanggan tidak perlu lagi bingung,” imbuhnya.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri HLM TPID Provinsi Bali

“Langsung saja pilih kartu perdana Smartfren Kuota M atau L, lakukan aktivasi dan nikmati bonus kuota data yang melimpah. Jangan lupa untuk terus mengisi ulang paket data tersebut agar bisa menikmati bonusnya,” tutup Jimmy Tambunan. Sf-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button