iklan-stikom

iklan-pelindo
Seni Dan Budaya

Terpanggil untuk “Atur Ayah” FULL Of SHIT Segera Tampil di Tampak Gangsul

Bakar Semangat Generasi Muda Bermusik

DENPASAR, MataDewata.com | Mendukung pelaksanaan Karya Ngenteg LInggih dan Pecaruan di Pura Banjar Tampak Gangsul-Denpasar yana akan dilangsungkan bulan Oktober 2022 mendatang, Grup Band FULL Of SHIT akan melaksanakan konser penggalian dana “Atur Ayah” tanggal 16 Agustus 2022 mendatang di wantilan banjar setempat. Siap bawakan belasan lagu bergendre hard rock, penguatan personil untuk tampil prima diawali Latihan Bersama di bilangan Renon-Denpasar, Jumat (12/8/20220).

Grup Band FULL Of SHIT didirikan almarhum Gung Sunu pada tahun 1982 ini terlihat sumringah saat melaksanakan Latihan, terdiri dari Gus Darmadi (gitaris); Gung Cakil (vokalis); Kubil (dramer); Gus Joni (juga basis Grup Band Crazy Hourse). Menariknya Group Band Rock Heavy Metal dari Bali yang kini sudah memasuki generasi ketiga juga akan dikuatkan Ida Bagus Krisna pada vokal. Band cadas yang legendaris ini akan melepas kangen sambil reunian dengan membawakan lagu-lagu populer dari band terkenal asal Australia AC/DC dan Judas Priest dari kota Birmingham, Inggris.

Ik-MD-TB//13/2022/f1

Ketua Panitia Konser untuk penggalian dana karya di Banjar Tampak Gangsul-Denpasar, Anak Agung Ngurah Darmaja mengatakan konser yanga akan digelar menjadi konser nostalgia setelah sekian lama para penggemar FULL Of SHIT dipisahkan oleh pandemi Covid-19. Konser reuni ini diperkirakan akan mendatangkan hampir seribu penonton sehingga dananya sepenuhnya akan diserahkan kepada panita karya.

“Kami Bersama FULL Of SHIT semangat, karena ngayah di banjar dan ada sedikit pertemuan sedikit reuni istilahnya. Kebetulan ada di banjar dan diberikan kepercayaan untuk penggalian dana dan ngayah jadi semakin semangat. Tanggal 16 acara konsernya dan karya di banjar Oktober mendatang. Dalam rangka mencari dana untuk upakara di banjar, Upacara Ngenteg Linggih dan Mecaru sudah tiga puluh tahun tidak dilaksanakan,” ujar Agung Darmaja.

Tentu saja konser yang akan dilaksanakan sekaligus untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia itu akan diawali Grup Band Pro Rock, Three Brother, Crazy Horse, Rocknest hingga akhirnya penampilan FULL Of SHIT. Diiringi semburan kembang api, secara maraton akan membawakan sekitar 14 lagu. Konser Atur Ayah ditutup Jamming Session dengan hadirnya Balawan, Dananjaya dan Mento. Diketahui di lingkungan Banjar Tampak Gangsul banyak pemuda yang tergabung dalam kegiatan bermusik sehingga akan sangat menginspirasi mereka. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close