RS Unud Jadi Rujukan dan Siagakan Tim Medis di KTT AIS Forum 2023

DENPASAR, MataDewata.com | Momentum KTT Archiphelagic and Island States (AIS) Forum 2023, RS Universitas Udayana (unud) ditunjuk menjadi rumah sakit rujukan. Sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan rujukan. RS UNUD bertugas untuk memberikan layanan kesehatan bagi peserta Delegasi dan Panitia jika memerlukan penanganan medis lebih lanjut selama KTT AIS Forum 2023 berlangsung.

Ik-MD-OJK//1/2023/fm

Direktur Utama RS Unud, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S(K)., menyampaikan selain menjadi rumah sakit rujukan, RS UNUD juga menyiagakan Ambulance dan Tim Medis yang terdiri dari dokter dan perawat dalam Ministerial Meeting and Exhibition KTT AIS Forum pada 9 Oktober 2023. Prof Samatra menambahkan bahwa RS UNUD juga telah menyiagakan tenaga medis yang tergabung dalam Tim Mini ICU seperti pada pelaksanaan KTT G20.

Ik-MD-OJK//2/2023/fm

Tim Mini ICU tersebut terdiri dari Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Hematologi Onkologi Medik, Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Dokter Spesialis Neurologi dan Dokter Spesialis Anestesi dan bertugas selama kegiatan Gala Dinner KTT AIS 2023 pada 10-11 Oktober 2023 di Nusa Dua. Ud-MD
Sumber: http://www.unud.ac.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button