Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham Bali Tegaskan Pemenuhan Data Dukung WBBM

DENPASAR, MataDewata.com | Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Bali demi meningkatkan disiplin, kinerja, sinergitas, dan pembinaan bagi pegawai Kemenkumham. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y Pasaribu memimpin Apel Pagi pegawai di Ruang Darmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali pada Senin (10/6/2024).

Pelaksanaan Apel diikuti oleh seluruh pegawai baik Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, JFT beserta Jabatan Pelaksana Kanwil Kemenkumham Bali. Dalam amanatnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y Pasaribu menyampaikan terkait pentingnya menjaga kekompakan antar pegawai, mengedepankan kedisiplinan dan integritas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Memperhatikan kebersihan lingkungan kerja dan selalu kengutamakan kesehatan dalam pelaksanaan tugas seta menjaga nama baik instansi dengan tidak melakukan tindakan yang dapan merusak nama baik Kanwil.

Tadak lupa Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana serta data dukung yang dibutuhkan demi terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.

“Sehubungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali sedang berupaya meraih WBBM agar setiap pegawai mengdukung pelaksanaan tersebut. Saya tegaskan untuk segera penuhi data dukung yang yang diperlukan. Mari kita bersinergi demi Kantor Wilayah Kemenkumham Bali berpredikat WBBM,” tegas Pramella.

“Predikat WBK dan WBBM bukanlah sebuah prestasi, namun memang sudah seharusnya sebuah birokrasi bebas dari korupsi dan sebagai wujud Kanwil Kemenkumham dapat memberikan pelayanan yang berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Pramella.

Dalam apel kali ini juga diikuti oleh taruna dan taruni Politeknik Ilmu Permasyarakat. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali berpesan agar selalu mengedepankan integritas serta implementasi nilai nilai PASTI dalam setiap tindakan sebagai calon pemimpin masa depan. Kd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button