Ketua DPR Putu Parwata Fasilitasi Pengabdian Masyarakat Gerakan Pramuka Gudep Badung

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Badung 06-113/ 06-114 Racana Udayana-Mahendradatta yang berpangkalan di Universitas Udayana. Rombongan diterima di kediaman Putu Parwata Jl. Panji No: 27X Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (10/6/2024).

Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Badung 06-113/ 06-114 Racana Udayana-Mahendradatta akan melaksanakan pengabdian masyarakat di wisata alam air terjun di Kabupaten Tabanan. Bahkan, mereka akan mengupayakan melakukan eksplore, supaya bisa dipromosikan air terjun tersebut.

Baca juga :  Dominasi Raih Kursi, Putu Parwata Optimis PDI Perjuangan Menang di Pilkada Badung 2024

“Mereka akan bergotong royong, untuk mengadakan pengabdian masyarakat tersebut, untuk membuat jalan dan melakukan promosi serta digital marketing,” terang putu Parwata usai menerima audiensi.

Juga disampaikan, cukup sering mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Bali menggalang kegiatan seperti itu. Mereka berkumpul untuk mengadakan pengabdian masyarakat sekaligus mendorong promosi wisata alam yang ada di Bali. “Kami bantu buat anak-anak mahasiswa berupa makan, minum dan tempat untuk rapat,” ujar Putu Parwata.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Tinjau Lomba Serangkaian Hari Pramuka di Taman Kota Lumintang

Pihaknya juga akan menyiapkan dan memfasilitasi tempat untuk seminar. “Kami fasilitasi, karena bagaimanapun itu generasi muda. Mahasiswa ini adalah tulang punggung bagi kemajuan kita, bangsa dan negara,” pungkasnya seraya berharap apa yang dilakukan generasi muda bangsa untuk mendorong kemajuan masyarakat dan mempromosikan potensi pariwisata yanga ada. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button