FKPPI Bersama Satpol PP Gencarkan Sosialisasi Prokes di Pantai Sanur

DENPASAR, MataDewata.com | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali berkalaborasi dengan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan dan Putra/Putra TNI/Polri (KB FKPPI) Kota Denpasar melaksanakan Patroli Bersama Penegakan Pergub Bali No: 46 Tahun 2020, Senin, (8/3/2021).

Ik/MD-PG-NP/9/2021f1

Diikuti Relawan FKPPI Kota Denpasar digencarkan dengan edukasi dan sosialiasi terkait pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Membagikan masker serta hand satitizer kepada pengunjung Pantai Sanur.

Baca juga :  Kasus Meninggal Dunia Nihil, Kasus Sembuh Bertambah Tiga Orang

“Keluarga Besar FKPPI Jota Denpasar akan terus mengemban amanah yang diberikan, untuk berbuat demi Masyarakat. Menertibkan Prokes Covid-19, adalah salah satu peranan kami, yang berbaur dengan aparat terkait,” ujar Ketua KB FKPPI Kota Denpasar, Arwan.

Ik/MD-HSP-Bdg/1/2021/f1

Dengan kegiatan ini ia juga berharap masyarakat semakin sadar pentingnya uapaya bersama memutus rabtai pamdemi Covid-19. “Agar Masyarakat senantiasa sadar terhadap wabah Covid-19 ini, dengan harapan masyarakat semakin sadar dan dapat menekan penyebaran virus ini,” tandasnya.

Baca juga :  Ny. Putri Suastini Koster: Pencegahan Stunting Harus Dilakukan Sejak Dini
Ik/MD-FA/1/2021/fm

Pada kesenpatan yang sama Kepala Seksi Ops Linmas Satpol PP Provinsi Bali, W. Rima seizin Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Rai Dharmadi mengatakan, Pukul 15.00 Wita dilaksanakan apel gabungan di Areal Parkir Pantai Matahari Terbit selanjutnya tim juga diarahkan ke Pantai Sanur.

“Lokasi di Pantai Matahari Terbit nihil Pelanggaran denda Administrasi namun ada teguran lisan dengan surat pernyataan 1 orang. Sementara di lokasi kedua yakni di Pantai Sanur juga nihil Pelanggaran denda administrasi namun ada dua teguran lisan dengan surat pernyataan 2 orang,” tandas Rima selaku kordinator kegiatan. Sp-MD

Baca juga :  Vaksinasi Massal di Pasar Badung Sasar 2.400 Pedagang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button