BPR Kanti Hadirkan Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali

BADUNG, MataDewata.com | Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kanti untuk terakhir kalinya mengundi produk Tabungan Arisanku, bertempat di Four Points by Sheraton Bali Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat (08/01/2021) malam. Menyiapkan satu hadiah utama berupa mobil Agya TRD Sportivo, yang akhirnya jatuh ditangan salah stau nasabah setia BPR Kanti dari Payangan, Gianyar.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba mengatakan berakhirnya program berhadiah Tabungan Arisanku, justru menjadi lompatan besar bagi pihaknya untuk lebih mengapresiasi para nasabah. Ditandai dengan peluncuran produk anyar Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali dan peluncuran produk Tabungan BPR Bersama.

Baca juga :  Luncurkan KBB dan KBK, Ini Strategi Pemasaran BPR Kanti di Tahun 2023

“Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali adalah tabungan bersama dari BPR-BPR yang ada di Bali. Jadi BPR-BPR di Bali ini memiliki satu produk tabungan dengan nama, mekanisme, SOP-nya semuanya sama, dia berjangka waktu 1 tahun atau 12 bulan dan saat jatuh tempo dilakukan pengundian,” ujar Arya Amitaba.

Ucp/MD-Nataru-BK//31/2020/f1

Diterangkan Tabungan Arisanku “dikonversi” menjadi Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali akan menjadi kalaborasi menghadirkan apresiasi lebih tingggi bagi para nasabah, berupa undian hadiah 1 unit mobil Innova Reborn, 1 unit Toyota Agya, 1 Honda PCX, 21 unit TV. Ide kerjasama antar BPR ini dijrladkannya hadir u tuk menjawab tantangan di tengah pandemi Covid-19, sebagai gagadan kreatif menggeliatkan ekononi di masyarakat.

Baca juga :  Perkuat Kebersamaan “BPR Kanti is Back” Percepat Pemulihan Ekonomi Bali

“Ide ini muncul karena kelamaan diam, mengurung diri di masa pandemi Covid-19 dan ketika saatnya keluar harus dong punya gebrakan yang tentu tidak mau yang biasa-biasa saja, musti yang boom, bombastis,” terang bankir yang dikenal kreatif dan inovatif di bidang ekonomi khususnya perbankan itu.

Ik/MD-Nataru-KADIN-BALI//25/2020/1bln

Ide produk tabungan ini juga diungkapkan Arya Amitaba merupakan buah penantian panjang sejak tahun 2006, ketika Ia didapuk menjadi Ketua Pokja Tabungan Bersama BPR-BPR di Bali. Sehingga diharapkan Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali dan Tabungan BPR Bersama merupakan satu produk perbankan yang simpel untuk dimiliki nadabah.

Baca juga :  BPR Kanti Kuatkan Lembaga Keuangan Daerah di Bali

“Daripada uangnya dipakai invest di lembaga tidak kredibel khan lebih baik ikut Tabungan Arisanku, uang aman, memperoleh hadiah saat jatuh tempo terbuka lebar. Dengan menginvenstasikan dana di BPR yang sudah diawasi secara ketat oleh OJK, pengelolannya profesional dan bertanggungjawab maka dana masyarakat akan terhindar dari iming-iming lembaga investasi bodong,” beber Arya Amitaba. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button