Dr. Rombi Buka ERBE Aesthetic di Denpasar

Siap Manjakan Masyarakat Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Kendati Pandemi Covid-19 masih melanda dunia khususnya Bali, tetap tidak menyurutkan semangat dr. Gede Rombiawan untuk menghadirkan ERBE Aesthetic di Denpasar. Klinik kecantikan dan perawatan yang berlokasi di Jl. PB. Sudirman No. 7A, Denpasar.

Siap memanjakan masyarakat Bali yang saat ini mulai penat dengan situasi pandemi, ERBE Aesthetic telah dibuka Rabu (3/3/2021). Dr. Rombiawan selaku owner menegaskan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di kliniknya sangat ketat.

Dijelaskannya, ERBE Aesthetic bukan merupakan project yang terburu-buru karena telah disiapkan dengan perencanaan matang sejak Desember tahun 2020. Termasuk lokasi yang strategis, produk dan dukungann SDM serta infrastruktur lainnya.

Baca juga :  Sinergi Dinkes, Booster Pegawai Kanwil Kemenkumham Bali

“Pada akhirnya sampai juga pada hari ini opening. Semua berawal dari Desember lalu saya persiapkan semuanya sendiri. Project ini saya pastikan tidak terburu-buru dan semua dipersiapkan dengan sangat matang dan serius,” jelas pria asal Desa Madenan, Tejakula, Buleleng itu.

Ia juga bersyukur dan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak yang yang turut membantu dalam mewujudkan impiannya. Dokter yang biasa dipanggil Rombi ini mengungkapkan, banyak hal yang Ia dapatkan di tempat lamanya bekerja. Berbekal pengalaman dan jalinan relasi impian besar ERBE Aesthetic terwujud di Kota Denpasar.

Baca juga :  Patroli Dialogis dan Sosialisasi Prokes di Desa Dauh Puri Kelod

“Semua memberikan dukunganĀ dan semangat untuk saya mewujudkan impian ini. Kadang hal-hal yang baik adalah hal yang mengejutkan kita. Hal yang tidak pernah kita inginkan terjadi, dan itu akhirnya terjadi dan itu akan membuat hal terbesar didalam hidup kita,” ujarnya.

Menjadi momen yang spesial dalam acara grand opening pagi itu ialah dengan kehadiran Ustad Riza Muhammad. Sahabatnya yang tak lain merupakan pendakwah kondang tanah air. Menurut Rombi, Ustad Riza menawarkan diri siap untuk ikut mempromosikan ERBE Aesthetic.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Meminta KPA Provinsi Bali Siapkan Penjabaran Bahaya HIV AIDS dan Narkotika Melalui E_book

“Hari ini juga kita kedatangan Ustad Riza Muhammad. Beliau menawarkan diri ke saya akan membantu mempromosikan ERBE Aesthetic. Tentu hal ini menjadi spesial untuk saya. Saya berharap kedepannya ERBE Aesthetic bisa berkembang dan bersaing di dunia aesthetic,” imbuhnya. Ea-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button