Sekda Alit Wiradana Hadiri Pembukaan Turnamen III KORPRI Provisni Bali Tahun 2024

Ingatkan Junjung Tinggi Sportivitas dan Fair Play dalam Mendulang Prestasi

DENPASAR, MataDewata.com | Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga (POR) Turnamen III KORPRI Provinsi Bali Tahun 2024 Cabang Tenis Meja. Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Bappeda Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, selaku Ketua Bapor KORPRI Bali Cabang Tenis Meja mewakili Penjabat Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya di Gelanggang Olah Raga Lila Bhuana, Denpasar, Jumat (2/8/2024).

Saat ditemui disela-sela kegiatan pembukaan, Sekda Alit Wiradana menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen atlet yang akan bertanding nanti dan berharap untuk menunjukan diri sebagai perwakilan dari kontingen Pemkot Denpasar. Pihaknya juga menekankan semangat sportivitas dan fair play dalam mengikuti kompetisi. Sehingga nantinya dapat meraih prestasi yang maksimal dan mampu membanggakan Kota Denpasar pada turnamen III KORPRI Provinsi Bali.

Baca juga :  Sekda IB. Alit Wiradana Pantau Stok Beras Bulog Galungan dan Kuningan

“Saya berharap para atlet ini supaya menjaga nama baik pegawai dan Pemkot Denpasar. Terlebih lagi, atlet yang akan bertanding nanti semuanya merupakan kalangan ASN. Para atlet yang berlangsung nanti juga harus sportif, dan mampu menunjukkan kemapuan terbaik saat bertanding. Dan kita harap rekan-rekan bisa meraih hasil terbaik dan maksimal,” harap Sekda Alit Wiradana.

Baca juga :  Walikota Jaya Negara Buka Kejuaraan Silat Perisai Diri Tainsiat Cup I

Sementara Kabid Pemuda Dan Olahraga Disdikpora Provinsi Bali Selaku Ketua Panitia Turnamen, I Made Dana Tenaya dalam laporannya mengatakan, adapun Peserta turnamen ini berjumlah 908 (sembilan ratus delapan) dari 9 (sembilan) Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan mempertandingkan 10 (sepuluh) cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Bola Volley, Bola Basket, Gateball, Senam dan Balap Sepeda. Dimana Turnamen Ill KORPRI Provinsi Bali Tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 2-11 Agustus 2024 di Denpasar.

Ik-MD/ITB STIKOM Bali/ 7/2024/f1

Diharapkan melalui penyelenggaraan Turnamen III KORPRI Provinsi Bali Tahun 2024 dapat meningkatkan komunikasi, keakraban dan persaudaraan antar Pegawai Pemerintah Provinsi Bali dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali sebagai satu kesatuan pelaksana pemerintahan dan pelayanan publik di Provinsi Bali sekaligus meningkatkan Kesehatan serta kebugaran pegawai disela-sela melaksanakan tugas kedinasan sebagai Aparatur Sipil Negara.

Baca juga :  Pengingat Peninggalan Cagar Budaya 1.110 Tahun Prasasti Blanjong

Di samping itu juga, kegiatan ini dapat menjadi ajang pembinaan jiwa korsa dari Aparatur Sipil Negara (anggota KORPRI) sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan, sportivitas, kerjasama tim, dan saling menghargai serta meningkatkan rasa pengabdian kepada pemerintah, bangsa dan Negara untuk menjadikan ASN Berahklak. Ays/Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button