Sekda Adi Arnawa Hadiri Pembukaan Turnamen III KORPRI Provinsi Bali 2024

DENPASAR, MataDewata.com | Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Pembukaan Turnamen III KORPRI Provinsi Bali tahun 2024 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Jumat (2/8/2024). Turnamen KORPRI dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Bali Ke-66 ini dibuka Pj. Gubernur Bali diwakili Kepala Bappeda Provinsi Bali I Wayan Ika Wiasthana Putra yang ditandai pemukulan gong.

Pembukaan dihadiri perwakilan Bupati/Walikota se-Bali, Sekda Kabupaten/Kota se-Bali, Pimpinan Perangkat Daerah Provinsi Bali dan Pengurus KoRpri Kabupaten/Kota se-Bali.

Ditemui usai pembukaan Sekda Adi Arnawa menjelaskan, Pemkab Badung menyambut baik Turnamen III KORPRI Provinsi Bali. Semoga melalui turnamen ini kebersamaan dan persaudaraan antar pegawai Provinsi maupun Kabupaten/Kota tetap terjalin dengan baik.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Turnamen Futsal Desa Tegal Kertha

Kepada atlet Kontingen Pemkab Badung, Adi Arnawa berpesan agar selalu siap dalam setiap pertandingan dan menunjukkan tanggung jawab, loyalitasnya serta komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Badung. “Kami minta atlet Badung dapat menunjukkan kemampuan yang maksimal. Dengan persiapan yang matang kami berharap atlet KORPRI Badung tampil maksimal dan mudah-mudahan keluar menjadi juara umum,” harapnya.

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Sekaa Gong Gentha Kencana Munggu

Dalam sambutan Pj. Gubernur Bali yang disampaikan Kepala Bappeda Provinsi Bali Wayan Ika Wiasthana Putra, menyampaikan apresiasi kepada Bapor KORPRI Kabupaten/Kota yang telah berkolaborasi dan berpartisipasi mengirim atletnya untuk mengikuti Turnamen KORPRI Provinsi Bali.

Diharapkan, melalui turnamen ini akan menumbuhkan semangat kebersamaan, soliditas serta dapat membangun karakter birokrasi melalui olahraga. Selain itu turnamen tahunan ini bertujuan menjalin komunikasi, keakraban, persaudaraan antara pegawai Pemerintah Provinsi Bali dengan pegawai Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali. Untuk itu seluruh atlet, wasit/juri dan panitia diharapkan bersama-sama menjunjung tinggi sportivitas, objektivitas dan profesionalisme sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca juga :  Sekda Badung Kembali Serahkan Santunan Pensiun Bagi Anggota KORPRI

Turnamen KORPRI tahun ini diikuti sebanyak 908 peserta dari 9 Kabupaten/Kota dan Provinsi Bali. Dengan mempertandingkan 9 cabang olahraga diantaranya: tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur, Futsal, Volly, Basket, Gateball dan Senam. Turnamen akan berlangsung dari tanggal 2-11 Agustus 2024 di Denpasar. Ajang ini juga sebagai persiapan Pemprov Bali untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI tahun 2025 di Palembang, Sumatera Selatan. Hb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button