Bank BPD Bali Raih Penghargaan Bergengsi di GRC & Performance Excellence Award 2024

JAKARTA, MataDewata.com | Bank BPD Bali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi pada penganugerahan Governance, Risk and Compliance (GRC) & Performance Excellence Award 2024. Diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia berlangsung di Dua Mutiara Ballroom 2, JW Marriott Hotel Jakarta.

Bertema: The Vital Role & Effectiveness GRC for Risks Mitigation in Global Economic Instability, ESG Complexities, and Cyber Breaches

Bank BPD Bali, mencatatkan skor tertinggi dengan angka 42.00, dinyatakan sebagai “The Best GRC Corporate Governance & Compliance 2024” dalam kategori industri perbankan. Penghargaan ini mengakui keunggulan Bank BPD Bali dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang unggul, manajemen risiko yang efektif dan kepatuhan yang ketat terhadap regulasi yang berlaku.

Baca juga :  BPR Kanti Gelar Diskusi Hukum Nasional Perkuat Legitimasi Hukum BPR
Ik-MD-Bank BPD Bali/1/2024/fm

Selain itu, Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, SH.,MH., juga mendapatkan penghargaan “The Best Chief Executive Officer 2024” untuk kategori industri perbankan. Penghargaan ini menegaskan kepemimpinan visioner dan komitmennya terhadap penerapan tata kelola yang baik serta strategi pengelolaan risiko yang inovatif.

Lebih jauh lagi, penghargaan “The Best Chief Compliance Officer 2024” diraih oleh Drs. I Wayan Sutela Negara, MM., selaku Direktur Kepatuhan Bank BPD Bali. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kontribusinya dalam memastikan kepatuhan yang optimal terhadap regulasi dan kebijakan internal perusahaan.

Baca juga :  Bank BPD Bali Buka Layanan Pembayaran Retribusi Wisatawan Asing di Bandara Ngurah Rai
Ik-MD-Bank BPD Bali/2/2024/fm

Prestasi ini merupakan hasil dari penilaian objektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri, yang mengevaluasi lebih dari 300 perusahaan di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap upaya Bank BPD Bali dalam meningkatkan standar tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan secara terintegrasi.

“Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras dan komitmen tim kami dalam menerapkan praktik GRC yang terbaik. Kami sangat bersyukur atas pengakuan ini dan akan terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan standar tata kelola, kepatuhan, dan manajemen risiko di masa mendatang,” ujar I Nyoman Sudharma, Dirut Bank BPD Bali.

Baca juga :  Rasakan Kualitasnya, Pasar Eropa Hanya Ingin Vanili Bali

Dengan pencapaian ini, Bank BPD Bali semakin mengukuhkan posisinya sebagai institusi perbankan yang terdepan dalam implementasi prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan pengelolaan risiko yang efektif. Hb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button