Panggung Emas Ramadan 2024 PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar

DENPASAR, MataDewata.com | Memeriahkan bulan suci Ramadan 1445 Hijrah dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-123, Pegadaian hadirkan Festival Ramadan Pegadaian Tahun 2024 yang dilaksanakan di seluruh Kantor Wilayah dengan periode sepanjang bulan Ramadan.

Pemimpin Pegadaian Kanwil VII Denpasar Pimpinan Wilayah Pegadaian Kantor Wilayah VII Supriyanto mengatakan, Festival Ramadan juga memiliki tujuan memberikan edukasi dan literasi keuangan melalui produk dan layanan Pegadaian.

Ik-MD-OJK//2/2023/fm

“Kemeriahan Panggung Emas Ramadan 2024 dilaksanakan di Atrium Mall Trans Studio Mall Bali tanggal 29-31 Maret. Kegiatan lelang emas dengan banyak hadiah menarik,” ujarnya di Denpasar, Senin (1/4/2024).

Baca juga :  Balipay Bank BPD Bali Mempermudah Transaksi

Lanjut menyampaikan, acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut meliputi bazaar artis, talk show UMKM, bazaar lelang emas (gold bazaar), Lomba mewarnai, lomba fashion show. Tidak kalah menarik dimeriahkan lomba menyanyi bertema Ramadan di hari pertama.

Festival Ramadan Pegadaian 2024 sebelumnya juga telah dimeriahkan Street Food & Gold Bazar pada tanggal 12-28 Maret 2024 di enam (6) kantor area yang ada di bawah rentang kendali Pegadaian Kanwil VII Denpasar. Dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan puncak yaitu Panggung Emas Ramadan.

Baca juga :  Pegadaian Ramaikan Festival Panggung Rakyat BUMN di Parapat
www.pajak.go.id

Mengusung konsep pasar rakyat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, juga diisi Bazar UMKM, Tabligh Akbar dan penyerahan santunan anak yatim. Termasuk penyerahan hadiah Pegadaian Poin, berupa Logam Mulia 0.5 kilogram, HP Samsung S23+, PS 5, motor Honda Scoopy dan hadiah utama Mobil Wuling AirEV yang sangat dinanti.

Penguatan komitmen Pegadaian untuk mendukung UMKM naik kelas, layaknya kegiatan-kegiatan besar sebelumnya. Pegadaian selalu mengajak UMKM baru untuk mempromosikan produk dan bertumbuh bersama Pegadaian. Termasuk dalam Panggung Emas Ramadan dengan menggandeng 32 UMKM binaan dan UMKM lainnya khusus bidang kuliner (produk takjil).

Baca juga :  Pegadaian Kembali Raih Penghargaan PR Award

Panggung Emas Ramadan yang menjadi acara puncak kegiatan tersebut sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam penguatan daya saing UMKM di sekitar lingkungan perusahaan. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pegadaian sebagai bukti nyata peran aktif secara konsisten membantu pengembangan bisnis pelaku UMKM. Termasuk melaksanakan tanggung jawab sosial melalui literasi keuangan maupun santunan kepada anak yatim. Pg-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button