Family Gathering BPR Kanti Wujud Syukur Tetap Tangguh di Tengah Pandemi

Beri Beasiswa ke Anak-anak Karyawan

BADUNG, MataDewata.com | Sebagai ungkapan syukur atas hasil kerja keras jajaran dan karyawan, Bank Perkreditan Rakyat Sukawati Pancakanti (BPR Kanti) menggelar Family Gathering untuk karyawan dan keluarga di Taman Wisata Gerih, Abiansemal, Badung, Minggu (31/7/2022). Bertajuk “Work Together As Family” kegiatan tersebut diisi berbagi lomba dan penyerahan ratusan beasiswa kepada anak-anak karyawan.

Direktur Utama BPR Kanthi, Made Arya Amitaba mengatakan, kegiatan tersebut diikuti 152 karyawan beserta suami/istri serta anak-anak masing-masing (total 408 orang). Kegiatan ini sekaligus implementasi secara internal untuk lebih dekat antar karyawan beserta keluarga dalam konteks membesarkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Sebenarnya acara ini rutin kita laksanakan tiap tahun. Cuma memang dalam dua tahun ini akibat pandemi Covid kita belum bisa melaksanakannya,” jelasnya didampingi Ketua Panitia Pelaksana, I Gede Agus Atmaja.

Baca juga :  Sukses Bangun Reputasi, Pegadaian Borong Penghargaan Bergengsi

Made Arya Amitaba pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa syukur, setelah ikut dihantam dampak pandemi Covid-19 BPR Kanti masih bisa bertumbuh dengan baik. Bahkan di tengah banyaknya kredit macet yang terjadi di sektor perbankan pihaknya kini bisa memposisikan NPL (kredit macet) di angka dua persen (2%). Momen ini sekaligus menjadi bukti BPR Kanti akan mampu terus menjadi BPR yang dicintai masyarakat. “Ini benar-benar untuk kebersamaan dari keluarga besar BPR Kanthi,” imbuhnya.

Baca juga :  Perkuat Kebersamaan “BPR Kanti is Back” Percepat Pemulihan Ekonomi Bali

Terkait beasiswa kepada seluruh anak-anak karyawan, Made Arya Amitaba menegaskan, hal tersebut bagian dari bentuk dukungan perusahaan kepada anak-anak karyawan untuk tetap berprestasi sebagai harapan generasi baru untuk ikut membesarkan BPR Kanti di masa mendatang. Ditegaskannya dengan pemberian beasiswa anak-anak akan merasa mendapat perhatian, sehingga bisa meningkatkan prestasinya di sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Baca juga :  BPR Kanti Cetak SDM Unggul Melalui Micro Business Game

Ketua Panitia Pelaksana Gede Agus Atmaja menambahkan, Family Gathering digelar dengan pertimbangan suksesnya perusahaan tidak terlepas dari doa keluarga para karyawan. Kegiatan ini sangat penting bagi perusahaan bahwa kehadiran anak, suami dan istri karyawan menjadi momentum untuk memberikan semangat bahwa BPR Kanti adalah bagian terbaik bagi kehidupan mereka. “Ini kami yakini merupakan sebuah support yang luar biasa sehingga kami secara tim bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” tegasnya. Sm-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button