Bangun Sinergitas, Sekda Dewa Indra Hadiri Peresmian PAW Anggota DPRD Provinsi Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali sebagai mitra dari Pemerintah Daerah menjadi satu kesatuan dari Pemerintah Provinsi Bali memiliki tugas dan fungsi yang berbeda, namun berkewajiban sama dalam mewujudkan tujuan mencapai masyarakat yang sejahtera. Mewujudkan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bali dan Pemerintah Daerah memiliki fungsi melaksanakan cek and balancing mewujudkan good government.

Baca juga :  Membaur dengan Gen Z, Sekda Dewa Indra Ikuti Gerakan Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra saat membacakan sambutan Gubernur Bali serangkaian Rapat Paripurna ke-26 DPRD Provinsi Bali masa Persidangan III Tahun Pengangkatan Pengganti Antarwaktu Anggota DPRD Provinsi Bali atas nama Drs. I Gusti Agung Bagus Suryadana, M.Si, di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Provinsi Bali, Senin (30/11/2020).

Baca juga :  Tumbuh Kuat dan Berkesinambunga, Bank BPD Bali Mantapkan Performance Kerja dan Kualitas Layanan

Terbangunnya sinergitas dan kerjasama yang baik diharapkan mampu mewujudkan pemerintahan yang baik, partisipatif, akuntabel, transparan dan responsif. Sehingga seluruh komponen yang terlibat dalam pembangunan Bali harus mampu menjaga suasana yang kondusif dan transparan dalam penanganan Covid-19.

Kesehatan dapat berjalan dengan baik, dan disisi lain upaya penggerakan pemulihan perekonomian Bali tetap berjalan seimbang. Pada akhirnya masyarakat Bali dapat selamat dari ancaman Covid-19 dan selamat dari ancaman kontraksi ekonomi. Dengan dilantiknya, I Gusti Agung Bagus Suryadana menggantikan I Ketut Sugiasa yang sama-sama berasal dari PDI Perjuangan diharapkan mampu mengemban amanah dan apresiasi masyarakat yang diwakili di daerahnya dan masyarakat Bali dengan penuh tanggung jawab. Rls-1

Baca juga :  Komit Batasi Sampah Plastik, Pemerintah Provinsi Bali Terbitkan Edaran untuk Bersih Sampah Plastik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button