Transformasi Universitas Udayana Menuju PTNBH

BADUNG, MataDewata.com | Transformasi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) Universitas Udayana (Unud) demi tercapainya efisiensi, peningkatan kualitas layanan, peningkatan otonomi dan peningkatan kinerja Universitas Udayana.

Unggul, Mandiri dan Berbudaya
Civitas akademika Unud diharapkan dapat menghasilkan produk-produk yang unggul dan berdaya saing dengan pengelolaan otonom, memiliki kepribadian tangguh dan kemampuan berinteraksi dengan lingkungan yang dinamis serta memiliki kepekaan dan ketajaman nurani, sehingga mampu memanfaatkan nilai-nilai luhur budaya lokal yang bersifat universal untuk berinteraksi di masyarakat.

Baca juga :  Dukung Capaian Kinerja MBKM, Unud Gelar Sosialisasi SIM MBKM Bagi Prodi, UPIKS dan Operator SIMAK Fakultas
Ik/MD-BPD Bali-KK//15/2023/fm

Kehidupan Kampus
Unud menyediakan berbagai fasilitas umum yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas civitas akademika. Tersedianya fasilitas ini tentunya diharapkan dapat memperlancar kehidupan kampus secara langsung maupun tidak langsung. Beberapa sarana dan fasilitas umum yang tersedia di Unud antara lain taman Internet, asrama mahasiswa, gedung pertemuan, kantin dan pastinya gedung kelas yang nyaman.

Baca juga :  Putu Parwata Dukung Penuh Kegiatan Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Menteri Keuangan telah menetapkan Unud sebagai Instansi Pemerintah yang menerapkan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU) secara penuh melalui Keputusan Menteri Keuangan No: 441/KMK.05/201 1 tanggal 27 Desember 2011. Ud-MD
Sumber: https://www.unud.ac.id/

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button