Pemilik Saham PT Puri Raharja Apresiasi Kinerja Direksi RS di Bawah Nakhoda dr. Bagus

DENPASAR, MataDewata.com | Selama 2 hari tepatnya 29 s/d 30 April 2024, PT Puri Raharja, melaksanakan rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahun Buku 2023 yang diikuti oleh seluruh pemegang saham di Aula Pertemuan Rumah Sakit (RS) Puri Raharja Denpasar.

Hadir perwakilan PJ Gubernur Bali, Korpri Pusat dan Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali. Pada kesempatan itu disampaikan laporan kegiatan pelayanan, keuangan 2023 dan rencana kerja tahun 2024. Didukung semangat “RSU Puri Raharja Era Baru” Sebagai rumah sakit swasta berkualitas yang terletak di tengah kota, tepatnya di JL. WR Supratman No: 14 & 18 Denpasar.

Baca juga :  Doni “Panglima Covid-19” Donorkan Plasma Konvalesen
Ik-MD-OJK//1/2023/fm

Direktur Utama RSU Puri Raharja, dr. Gede Bagus Darmayasa, MM.M.Repro., menyampaikan hasil laba RSU Puri Raharja tahun buku 2023 mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya. Juga dipastikan RSU Puri Raharja memberikan jasa pelayanan terbaik kepada pasien pada khususnya dan masyarakat pada unumnya.

Melalui motto “Sahabat Hidup Sehat” pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang maju selangkah untuk menunjukkan pelayanan profesional, bermutu dan aman. Seiring perkembangan perumahsakitan dan berbagai perubahan peraturan yang harus diikuti. “RSU Puri Raharja telah meraih akreditasi dengan predikat Paripurna,” jelas dr. Bagus.

Baca juga :  Sidak Prokes dan Jam Malam, Tim Gabungan Lakukan Rapid Tes Antigen Secara Acak

Capain tersebut dijelaskannya telah mencirikan RSU Puri Raharja memenuhi standarisasi dari pelayanan yang telah diberikan. Di samping telah mendukung progran pemerintah dalam menyukseskan Universal Health Coverage (UHC).

Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

“Menjadi salah satu rekanan BPJS Kesehatan dalam melayani Jaminan Kesehatan Nasional (JKN),” imbuhnya lanjut mengatakan pihaknya juga melayani pasien umum dan kerja sama. Selama pandemi juga menata rumah sakit secara fisik agar terlihat lebih bersih dan menarik untuk memancing minat masyarakat ke RS Puri Raharja,” tutup pria yang juga seniman lukis itu.

Baca juga :  Dinakhodai Dokter Bagus, Baksos Kesehatan SMSI Bali Minggu Besok Digelar di Lapangan Renon

Komisaris utama dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Direksi RSU Puri Raharja yang dinakhodai dr. Bagus beserta jajaran karyawan, sehingga mampu melewati situasi saat sulit pandemi Covid-19 tahun 2020. Dibuktikan dengan mampu meningkatkan laba dibandingkan tahun sebelumnya. “Saat ini kami terus berbenah dan semoga tahun depan wajah baru rumah sakit bisa terwujud,” tegasnya. Ht-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button