Rutan Gianyar Gelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas Perkuat Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

GIANYAR, MataDewata.com | Memperkuat komitmen Bersama, seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar (Rutan Gianyar) laksanakan Penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Sahardjo Rutan Gianyar, Senin (29/1/2024).

Kegiatan Penandatanganan dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Gianyar, Agung Hascahyo diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai di lingkungan Rutan Gianyar.

Penandatangan pakta integritas dan pembangunan zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah bentuk komitmen serta kesanggupan seluruh pegawai Rutan Gianyar untuk patuh terhadap perintah peraturan sekaligus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

MD-Ik-BPD Bali//1/2023/fm

Agenda Penandatanganan Pakta Integritas juga merupakan tindak lanjut dari penandantangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.

Dalam sambutannya, Karutan Gianyar, Agung Hascahyo mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama dalam mewujudkan dan membangun zona integritas kita berkomitmen tidak ada yang namanya Halinar di Rutan Gianyar, melainkan yang ada Zero Halinar.

Lanjut berpesan kepada seluruh petugas Rutan Gianyar agar bersinergi dan berkolaborasi antar sub seksi maupun antar pribadi guna memecahkan permasalahan untuk membangun komitmen Bersama wujudkan Rutan Gianyar WBK dan WBBM.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

“Mari kita bersama-sama dalam mewujudkan dan membangun zona integritas di Rutan Gianyar. Kita harus berkomitmen untuk tidak ada yang namanya Halinar di Rutan Gianyar, melainkan yang ada adalah Zero Halinar. Dengan Zero Halinar, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, aman, dan nyaman. Bangun komitmen integritas, Bangun komitmen berkolaborasi,” ujar Agung Hascahyo.

Kepala Rutan Gianyar, Agung Hascahyo juga menghimbau agar pegawai Rutan Gianyar selalu berkolaborasi dan saling melengkapi dalam memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Kegiatan apel penandatangan pelaksanaan komitmen bersama Pembangunan zona integritas diakhiri dengan penandatangan pakta integritas tahun 2024 oleh seluruh pegawai Rutan Gianyar di banner yang telah disediakan. Hal tersebut menunjukan komitmen seluruh pegawai Rutan Gianyar dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2024. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button