Pasangan Sanjaya Dirga (Sandi) Terima Dukungan Resmi dari Partai Hanura dalam Langkah Menuju Pilkada Tabanan 2024

DENPASAR, MataDewata.com | Langkah penting menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tabanan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., dan I Made Dirga secara resmi menerima dan surat dukungan dari DPD Partai Hanura Provinsi Bali. Acara penyerahan yang berlangsung pada Rabu (28/8/2024) di Denpasar ini menandai semakin kokohnya dukungan politik yang diterima oleh pasangan calon yang dikenal dengan sebutan SANDI tersebut sebagai calon Bupati Tabanan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan pengurus DPD Hanura Provinsi Bali serta para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lainnya yang turut menerima dukungan serupa. Penyerahan dukungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara para kandidat, tetapi juga merupakan bentuk koordinasi strategis dalam rangka menyukseskan agenda politik di masa mendatang.

Baca juga :  Pilih Jagokan Kader, PDI Perjuangan Optimis Menangkan Pilkada Badung 2024
Ik-MD-Bank BPD Bali/1/2024/fm

Melalui sambutannya, Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa, menekankan pentingnya sinergi antar partai dalam mencapai tujuan bersama. “Oleh sebab itu di hadapan kader-kader, saya sampaikan kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan apa keinginan daripada kawan-kawan di masing-masing Kabupaten untuk diajak bersinergi, apapun kebijakan Bupati, apapun kebijakan Gubernur masing masing kabupaten untuk diingat yang namanya Hanura yang sudah setia bersama PDIP di Bali,” ujarnya, menegaskan komitmen Partai Hanura untuk bekerja sama dengan PDIP dalam mendukung para calon yang diusung.

Baca juga :  Partai Perindo Siap Menangkan Paket Sanjaya Dirga (Sandi) di Pilkada Tabanan
Ik-MD-Bank BPD Bali/2/2024/fm

Sanjaya yang ditemui usai acara menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Partai Hanura dalam kontestasi pilkada mendatang. “Kita PDI Perjuangan walaupun di Bali tanda kutip merupakan partai besar, partai pemenang di Tabanan, dengan 77,5% anggota fraksi dari PDI Perjuangan, tetapi kami tidak diajarkan jumawa, tidak diajarkan sombong, kami merangkul teman-teman semua partai yang kita ajak membangun Tabanan yang kita cintai ini,” ungkap Sanjaya.

Baca juga :  Prananda Kendalikan Komunikasi PDI Perjuangan Terkait Pilpres 2024

Sanjaya juga menambahkan bahwa dukungan dari berbagai partai politik yang telah mereka terima semakin memperkuat keyakinan dan semangatnya dalam menghadapi Pilkada Tabanan. “Kami tidak memandang suku atau agama, karena siapapun memiliki hak pilih di Kabupaten Tabanan. Bahkan di Bali, kita ajak untuk merangkul bersama-sama mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani,” tegasnya. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button