Paguyuban Sinar Mas (PSM) Bali Peduli Sesama dengan Donor Darah

DENPASAR, MataDewata.com | Paguyuban Sinar Mas (PSM) Bali kembali menggelar kegiatan Donor Darah Bersama di Gedung Bank Sinarmas Renon Denpasar Bali, Selasa (28/6/2022). Diikuti oleh karyawan pilar-pilar usaha Sinar Mas, relasi serta mengajak masyarakat umum ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Paguyuban Sinar Mas Bali, Fauzan Kamil menyampaikan, kegiatan donor darah untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi ketersediaan akan darah yang mulai berkurang. Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Denpasar ini lanjut menyampaikan dalam kegiatan itu PSM Bali bekerjasama dengan RS Siloam.

Baca juga :  Senjata Baru! Smartfren GOKIL MAX Kuota Besar
Ucp-MD-GK-ARW//8/2022/f1

“Kami mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi seluruh peserta, menariknya bagi peserta yang telah melakukan donor darah akan diberikan bingkisan yang berisi satu liter minyak goreng, vitamin, Smartfren starter pack serta air mineral Pristine,” jelas Fauzan Kamil.

Acara yang dilaksanakan serangkaian memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaya selaku Pendiri dan pemilik Sinarmas Group. Sebelumnya PSM Bali juga mengadakan Bazzar Minyak Murah yang berlokasi di Lapangan Praja Raksaka Kepaon dengan mendistribusikan 5.000 liter minyak goreng kepada masyarakat sekitar dengan harga murah yakni Rp 15.000 per liter.

Baca juga :  Tampilkan "Svarna Mahika" Dekranasda Bali Ikuti LIMOFF 2023

“Rangkaian acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Bali sebagai bagian dari keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan bapak Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas,” tandasnya

Lanjut menyampaikan PSM ini dibentuk sebagai wadah kerja sama dan sinergi yang aktif serta kompak antar pilar Sinar Mas agar dapat saling mendukung kemajuan dan pengembangan usaha setiap perusahaan. Selain melaksanakan kegiatan sosial, PSM Bali berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam menggerakkan laju ekonomi dan kemajuan masyarakat Bali.

Baca juga :  Kolaborasi Smartfren Business dan Vonage Berikan Solusi Interaksi Bisnis dengan Pelanggan

Hal itu diterangkannya sesuai dengan semangat dan filosofi Bapak Eka Tjipta Widjaja yang berintegritas,sikap positif, berkomitmen, perbaikan yang berkelanjutan, inofative dan tetap loyal. (PSM Bali terdiri dari Smartfren, Asuransi Sinar Mas, Bank Sinarmas, Multifinance Sinarmas, Sekuritas Sinarmas, Danamas, Asuransi Sinarmas MSIG Life, KBRU, dan MyRepublic). Sf-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button