Raja Optik Bersama Kesbangpol Bali Bagikan Kacamata Gratis

DENPASAR, MataDewata.com | Raja Optik bekerja sama dengan Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali melaksanakan aksi sosial berupa pengecekan kesehatan mata dan pemberian kacamata secara gratis kepada masyarakat, bertempat di Kantor Kesbangpol Bali, Jumat (28/4/2023).

Listia Emelia dari Raja Optik menjelaskan, bahwa Pusat Raja Optik berada di Denpasar Utara dan saat ini memiliki 3 cabang. “Pusat Raja Optik, kita punya kantor dan juga Gudang di Daerah Denpasar Utara, untuk cabang kita ada 3 yaitu Singaraja, Karangasem dan di Jl. Hayam Wuruk, Denpasar,” ujarnya didampingi beberapa rekannya.

Baca juga :  Lestarikan Tanaman Upacara dan Usada, IB Suatama: Ini Langkah Penyelamatan Jagat Bali
Ik-MD-ITB STIKOM Bali/Sab//16//2023/fm

Lanjut dirinya menambahkan bahwa Raja Optik merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan tepatnya jasa kesehatan mata pada kegiatan kali ini bertujuan untuk memberikan pelayanan pengecekan kesehatan mata dan pembagian kacamata secara gratis.

“Raja Optik ini merupakan salah perusahaan yang bergerak di bidang Kesehatan, jasa kesehatan mata. Jadi visi misinya adalah kita ingin setiap orang bisa melihat dengan baik entah itu melihat jarak dekat, jarak jauh dan kita ingin setiap orang dapat melihat secara jelas,” ujarnya.

Baca juga :  Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Alat Bantu Penyuluhan BKB Kit Stunting di Kecamatan Denpasar Utara

Lebih lanjut Listia Emelia menyampaikan, pengecekan dan pemberian kacamata secara gratis dapat dilakukan sedini mungkin untuk mencegah atau memperlambat mata minus yang banyak disebabkan bukan karena faktor keturunan namun akibat efek terlalu sering menggunakan gadget untuk bermain game online. Utamanya di kalangan anak-anak usia TK hingga SD.

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

“Maka dari itu, kita dari sedini mungkin kita datangi ke sekolah SD dan TK untuk melaksanakan sosialisasi dan pembagian kacamata gratis untuk memperlambat ukuran mines, ukuran plus dari setiap orang karena jaman sekarang sering main HP (game, red) yang berdampak pada mata anak-anak,” tuturnya.

Baca juga :  Wayan Suardana: Kartu Sekecil Ini Bisa Menjamin Biaya Berobat Seluruh Keluarga

Lebih jauh Admin Raja Optik ini berharap kedepan pihaknya ingin terus membuka cabang untuk menjangkau lebih banyak daerah-daerah terpencil. Karena diketahui di beberapa daerah masyarakat harus berpergian cukup jauh untuk menjumpai toko optik. “Kami sangat ingin sekali mengunjungi daerah terpencil itu dan harapannya semoga kami bisa membuka cabang lebih banyak lagi agar bisa menjangkau lebih luas lagi,” tutupnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button