BPR Kanti Undi ArisanKU Fortuner dan Mobil Listrik Wuling

Launching Tabungan ArisanKu Berhadiah Pajero dan Xpander

DENPASAR, MataDewata.com | Rayakan hari jadinya yang ke-34 tahun, BPR kanti melaksanakan Temu Wirasa Stakeholder Gathering Tahun 2023 di Grand Ballroom Hongkong Garden, Denpasar Rabu (27/9/2023). Mengangkat tema “Community Bank” dasar memperkokoh perekonomian daerah, berbagi, membantu, melayani dan berbuat, BPR kanti melaksanakan pengundian Tabungan Arisan Kanti Utama (ArisanKU).

Hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota All New Fortuner dan Mobil Listrik Wuling, diikuti berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor listrik, televisi dan hadiah menarik lainnya. Direktur Utama (Dirut) BPR Kanti, Made Arya Amitaba menyampaikan sebagai agenda rutin tahunan, menjadi momentum bagi BPR Kanti menyampaikan laporan kinerja, serta berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilakukan.

Baca juga :  Bank BPD Bali Tunjukkan Konsistensi Kinerja Positif

“Ini dilaksanakan bersamaan dengan pengundian Tabungan ArisanKU berhadiah Fortuner VRZ 2.8 AT GR Sport Diesel, Mobil Listrik Wuling Air EV, Sepeda Motor Listrik dan lainnya diikuti oleh BPR, Koperasi, Perusahaan, Perorangan di Indonesia, meliputi Medan, Lampung, Jawa Nusra, Kalimantan, Sulawesi,” terangnya lebih rinci.

Selanjutnya pada acara yang turut dihadiri perwakilan Pj Gubernur Bali, OJK dan BI itu juga dilakukan launching Tabungan ArisanKu berhadiah Pajero, Xpander dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk periode tahun selanjutnya. “Ini sebagai wujud apresiasi kami kepada stakeholder dan nasabah, membuktikan bahwa BPR bisa dan BPR Mampu,” tegasnya.

Baca juga :  Cok Ace Apresiasi Semangat BPR Kanti Perkuat Lembaga Keuangan Menuju Bali Bangkit

Thema selanjutnya untuk melangkah dan bertumbuh lebih maju lembaga keuangan yang berkantor pusat di Kabupaten Gianyar ini mengangkat tema Berbagi, Membantu, Melayani dan BerBUAT melalui BPR Kanti. Tentu semangat itu untuk memperkuat taglinenya yakni: Selalu Ada, Bermakna dan Bermanfaat. “Kehadiran BPR Kanti, keberadaanya, adanya BPR Kanti selalu harus bermakna,” tutup Made Arya Amitaba. Mn-MD

Baca juga :  Masuki Usia Emas, Dirut BPR Kanti Ajak Prajuru Desa Adat Sukawati Tirtayara ke Lombok

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button