Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Dukung Prabowo Presiden 2024

Sayap Pemenangan Partai Gerindra Mulai Menggurita di Masyarakat

DENPASAR, MataDewata.com | Gerakan komunitas para pedagang berasal dari kelompok masyarakat bawah yang berkeinginan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RIpada Pilpres 2024 telah diwadahi dengan terbentuknya Pengurus DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Bali. Organisasi sayap pememangan Partai Gerindra yang mulai menggurita ini terlihat melakukan kunjungan di Pasar Kreneng, Minggu (27/8/2023).

Diketahui Pengurus Pusat PAPERA sudah berkeliling ke sekitar 300 daerah lainnya dimulai dari Papua hingga Aceh. “Jadi, kami ini sebenarnya mendengarkan dan ingin mem-follow up serta menindaklanjuti sejumlah aspirasi dari kelompok-kelompok pedagang yang ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden selanjutnya,” kata Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono didampingi Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir saat melaksanakan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPD PAPERA Provinsi Bali di Aula Yayasan Dwijendra Denpasar, Minggu (27/8/2023).

Terkait kunjungan di Pasar Kereneng Don Muzakir menjelaskan kunjungan ke pasar sebagai tradisi sebelum melantik Pengurus DPD tingkat Provinsi maupun DPC Kabupaten/ Kota. “Ada tradisi ke pasar itu, mau melihat apakah ada atau tidak Ketua DPD atau DPC PAPERA ini dikenal oleh kalangan pedagang,” kata Don Muzakir lanjut menyampaikan Bali memiliki pasar tradisional yang bagus karena terlihat rapi dan tertib seiring meningkatnya daya beli masyarakat pasca pandemi Covid-19. “Karena Bali sebagai tujuan pariwisata kan beda itu dengan pasar-pasar di daerah lainnya,” imbuhnya.

Baca juga :  Ketua Umum DPP PAPERA Kuatkan Dukungan untuk Prabowo Presiden dari Pedagang Pasar di Bali

Tentu menurutnya kerapian Pasar Kereneng tidak terlepas dari kerja keras Pengurus Paguyuban Pasar Kereneng selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan pasar serta mengatur posisi pedagang. “Permasalahan pada akses modal itu paling utama dan stabilitas harga barang yang kita temui saat berbicara dengan para pedagang Pasar Kereneng,” imbuhnya.

Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Disisi lain, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bali, I Kadek Budi Prasetya, SH.,MH., menegaskan Partai Gerindra di Bali merasa terbantu dengan keberadaan PAPERA yang diakui sebagai salah satu sayap Partai Gerindra. Dalam perjuangan tersebut, dengan adanya banyak kawan-kawan seperjuangan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden, baik di dalam struktur partai, sayap maupun Tim Relawan lainnya, maka target bersama akan mudah tercapai. “Semakin banyak yang kita ajak bercerita tentang prestasi Prabowo, niscaya semakin solid dan target kami bersama ini akan terwujud cita-cita kita bersama menjadikan Prabowo sebagai Presiden, tahun 2024,” kata Budi Prasetya.

Baca juga :  Kesuma Kelakan Tuntas Serahkan 2.000 Paket Beras Gotong Royong

Untuk Pemilu Serentak tahun 2024 di Bali, Budi Prasetya berkeyakinan Partai Gerindra berhasil meraih target suara sekitar 40-50 persen. Hal tersebut, dikarenakan kondisi sekarang telah berubah dengan adanya semangat pergerakan perjuangan dan jalinan komunikasi yang telah terjaga dengan baik. “Dengan kondisi sekarang dengan melihat perjuangan, semangat dan pergerakan teman-teman, kami yakin Partai Gerindra bisa meraih suara hingga 50 persen di Bali. Astungkara, sekarang posisi berimbang di Bali,” tandasnya.

Baca juga :  Sudaryono Target Terbentuk 50 Ribu Pengurus PAPERA di Bali
Ik/MD-BPD-KUR//30/2021/f1

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pedagang Pejuang Indonesia Raya atau DPD PAPERA Provinsi Bali, Haji Gusmianto, S.Sos.,SE.,MM., mengatakan pihaknya akan terus bekerjasama dengan DPD Gerindra Bali untuk memenangkan Partai Gerindra di Bali sekaligus menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. “Intinya, yang kita kunjungi ke pasar tadi lewat PAPERA itu kita laporkan ke Prabowo, sehingga diketahui tentang kondisi real pasar hingga persoalan pedagang. Jadi, kita report itu semua ke Prabowo. Begitu Beliau sebagai Presiden ke depan, Beliau sudah tahu persoalan di setiap daerah yang kami kunjungi ini, Beliau tahu tentang kondisi pasar,” pungkasnya. Wd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button