Minta Doa Restu ke Puri Gerenceng, Rombongan Tiongkok Siap Berinvestasi di Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Jianxin Technology Company berkunjung ke Puri Gerenceng bertemu langsung dengan Tokoh Puri A.A Ngurah Agung, SH untuk memohon doa restu, Minggu (27/8/2023). Kedatangan rombongan yang dipimpin Mr Dong Hongwei itu disambut hangat Tokoh Puri Gerenceng, A.A. Ngurah Agung.

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut GM Jinxin Indonesia Mr Bruce Lan, Mr Weng Li-Ze, Merchandiser Jinxin Tonghua Head Office, Ms Monica, Ms Ardelia, DMS Corp Berijalan Jogya Ari Permata Nainggolan dan Commissioner DMS Corp Berijalan Jack Reacher.

Saat memasuki Jeroan Puri Gerenceng, dimana Tokoh Puri Gerenceng AA Ngurah Agung ditemani sang istri langsung memakaikan saput, selendang, udeng Bali dan mengalungkan rangkaian bunga kamboja kepada seluruh anggota rombongan pengusaha asal Tiongkok tersebut.

Para pengusaha asal Tiongkok selain akan memohon doa restu juga berencana akan berinvestasi di Bali. Adapun investasi tersebut yakni investasi di bidang perbankan, pembangunan waduk, property, dan smelter.

“Pada intinya kunjungan Jianxin Technology Company ke Puri Gerenceng selain memohon doa restu, memang tujuan utama adalah ingin berinvestasi di Bali,” ucap Tokoh Puri Gerenceng A.A Ngurah Agung.

GM Jianxin Technology Company dari Indonesia Mr Bruce Lan menyampaikan terima kasih kepada salah satu Tokoh Puri Gerenceng A.A Ngurah Agung yang telah memberikan ruang kepada tim kami untuk bisa melakukan persembahyangan bersama.

Sembari menambahkan, setelah persembahyangan bersama di Puri Gerenceng dilanjutkan persembahyangan bersama ke Pura di Uluwatu, Badung. “Tujuan utama kunjungan Jianxin Technology Company dan rombongan adalah untuk mengembangkan investasi di Bali,” tambahnya. Ss-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button