Ketua Umum DPP PAPERA Kuatkan Dukungan untuk Prabowo Presiden dari Pedagang Pasar di Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Penguatan dukungan untuk kemenangan Partai Gerindra di seluruh Nusantara kembali dilakukan para kadernya. Kali ini datang dari sayap partai, tepatnya dari jajaran Pengurus DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Bali.

Bahkan Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir yang didampingi Ketua Pembina DPP, Sudaryono, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Kadek Budi Prasetya bersama jajaran Pengurus DPD PAPERA Bali tampak turun langsung ke Pasar Kreneng pada Minggu (27/8/2023) untuk menguatkan dukungan kemenangan untuk Prabowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Bak gayung bersambut dukungan terlihat mengalir dari para pedagang yang tentu sebelumnya telah dikuatkan dengan terbentuknya pengurus PAPERA di banyak pasar tradisonal. Kekuatan dan dukungan komunitas dari kelompok masyarakat marginal ini terlihat sudah mulai terbangun.

Baca juga :  Sudaryono Target Terbentuk 50 Ribu Pengurus PAPERA di Bali

Dalam kunjungan ke pasar itu, pihaknya juga menyerap aspirasi para pedagang pasar yang sebagian besar juga menyatakan dukungannya ke Prabowo. Nantinya aspirasi tersebut akan disampaikan langsung ke Prabowo untuk menjadi bagian perjuangan dan kebijakan ketika terpilih sebagai Presiden. “Jadi ketika beliau menjadi presiden ke depan beliau sudah tahu persoalan di setiap daerah yang kita kunjungi,” tegas Don Muzakir.

Baca juga :  Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Lebih lanjut Don Muzakir menyampaikan, PAPERA telah mengunjungi dan berkeliling hampir di 300 titik kota, mulai Papua hingga Aceh. “Kami ingin menindaklanjuti aspirasi yang berasal dari kelompok-kelompok pedagang yang ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden untuk 2024 mendatang,” ujar Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono saat mendampingi Don Muzakir.

Pada kesempatan sama, Kadek Budi Prasetya menegaskan Partai Gerindra di Bali merasa terbantu dengan keberadaan PAPERA. “Semakin banyak yang kita ajak bercerita tentang prestasi Prabowo, niscaya semakin solid dan target kami Bersama ini akan terwujud cita-cita kita Bersama menjadikan Prabowo sebagai Presiden, tahun 2024,” kata Budi Prasetya lanjut menegaskan pihaknya menargetkan kemenangan meraih suara hingga 50 persen di Bali. “Yakin Astungkara, sekarang posisi berimbang di Bali,” tandasnya.

Baca juga :  Pilpres 2024 Gerindra Bali Siap Menangkan Prabowo Subianto

Sementara itu, Ketua DPD PAPERA Provinsi Bali, Haji Gusmianto, S.Sos.,SE.,MM., mengatakan pihaknya akan terus bekerja sama dengan DPD Gerindra Bali untuk memenangkan Partai Gerindra di Bali sekaligus menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. “Begitu Beliau sebagai Presiden ke depan, Beliau sudah tahu persoalan di setiap daerah yang kami kunjungi ini, Beliau tahu tentang kondisi pasar,” ucapnya. Wd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button