Ketua DPP PAPERA, Don Muzakir Serap Aspirasi di Pasar Kereneng

Siapkan Kemenangan untuk Prabowo di Pilpres 2024

DENPASAR, MataDewata.com | Sebelum resmi dilantik dan dikukuhkann Pengurus DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Bali melaksanakan kunjungan ke Pasar Kreneng, Minggu (27/8/2023). Di komandoi langsung Ketua DPP PAPERA, Don Muzakir dan didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Kadek Budi Prasetya.

Selain menyapa dan berbincang-bincang Pengurus DPD PAPERA yang akan dilantik juga berbelanja serta membagikan baju kaos. DPP PAPERA pada kesempatan tersebuit menilai penataan pasar tradisional di Bali sudah cukup bagus dan daya beli masyarakat sudah diakui para pedagang sudah mulai pulih setelah beberapa tahun lalu dilanda pandemi Covid-19.

Baca juga :  Ketua Umum DPP PAPERA Kuatkan Dukungan untuk Prabowo Presiden dari Pedagang Pasar di Bali

“Di Bali sudah sangat bagus pasarnya, rapi dan tertib, infrastrukturnya mendukung pariwisata. Cuma daya beli masyarakat yang masih kurang. Hal lain juga perlu dukungan akses modal bagi pedagang dan jaminan stabilitas harga barang,” kata Don Muzakir.

Dalam kunjungan ke pasar ini, pihaknya juga menyerap aspirasi para pedagang pasar yang sebagian besar juga menyatakan dukungannya ke Prabowo. Nantinya aspirasi tersebut akan disampaikan langsung ke Prabowo untuk menjadi bagian perjuangan dan kebijakan ketika terpilih sebagai Presiden. “Jadi ketika beliau menjadi presiden ke depan beliau sudah tahu persoalan di setiap daerah yang kita kunjungi,” pungkas Don Muzakir.

Baca juga :  NasDem Bali Mantapkan Peran Kader Wanita Menangkan Pilkada Serentak

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Kadek Budi Prasetya menegaskan pihaknya akan berkolaborasi dan bersinergi dengan DPD PAPERA Bali untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. “Dalam perjuangan ini tentu saja semakin banyak kawan-kawan yang kita ajak berjuang baik di struktur partai, sayap partai maupun relawan semakin baik dan solidt. Tentu kita bisa mewujudkan cita-cita perjuangan menjadikan Bapak Prabowo presiden,” kata Budi Prasetya.

Khusus untuk di Bali ditargetkan suara kemenangan Prabowo minimal 50 persen. Pihaknya mengaku tidak khawatir dengan dominasi PDI Perjuangan di Bali dengan track record mampu menyumbangkan suara kemenangan 90 persen lebih kepada capres yang diusung di Pilpres 2019 yakni Jokowi.

Baca juga :  Deklarasi Pengurus DPD Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) Tabanan

Ia lanjut menegaskan, saat ini dinamika politik dinilai jauh berbeda sehingga Prabowo akan lebih diterima dan dicintai masyarakat Bali khususnya di kalangan Masyarakat marjinal baik pedagang pasar, pelaku UMKM, Pedagang kaki lima dan rumahan. “Kita yakin di Bali 50:50, tidak seperti dulu di Pilpres 2019. Astungkara di Bali berimbang, dengan perjuangan dan semangat bersama, dengan komunikasi yang baik kita pasti bisa,” pungkas Budi Prasetya. Wd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button