“Jaga Kebugaran Tubuh” Kunci Sehat Jajaran Kemenkumham Bali Capai Kinerja Optimal

BALI, MataDewata.com | Sejalan dengan program Kementerian Hukum dan HAM untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif, Kantor Wilayah Bali secara konsisten menggelar kegiatan senam pagi. Senam pagi juga dilakukan oleh seluruh jajaran Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dan juga dilaksanakan di seluruh Satuan Kerja Kemenkumham seluruh Indonesia melalui daring dengan aplikasi zoom meeting.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Hadiri Rapat Paripurna Ke-5 DPRD Provinsi Bali Tahun 2023

Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Lapangan Upacara Gedung Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta, pada Jumat (26/7/2024). Antusiasme yang tinggi terlihat dari raut wajah mereka yang ceria dan penuh semangat. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi Kemenkumham yang PASTI dan BerAKHLAK.

Senam pagi bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga investasi untuk kesehatan jangka panjang. Hal inilah yang mendasari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali rutin menggelar kegiatan senam pagi bagi seluruh pegawainya. Dengan berolahraga secara teratur, diharapkan pegawai dapat terhindar dari berbagai penyakit, meningkatkan imunitas tubuh, serta memiliki energi yang lebih untuk menjalankan tugas sehari-hari.

Baca juga :  Mantapkan Komitmen Berantas Stunting di Tabanan

Dengan tubuh yang sehat dan bugar, para pegawai dapat bekerja secara optimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan senam pagi yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali merupakan contoh nyata dari upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Dengan menjadikan senam pagi sebagai bagian dari rutinitas, diharapkan seluruh pegawai dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan mencapai kinerja yang optimal. Kh-MD

Baca juga :  Bali Era Baru, Memiliki Undang-Undang Tersendiri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button