Ketua DPD PDI Perjuangan Wayan Koster Kuatkan Komunikasi dan Sosialisasi Terpadu Target Kemenangan 95 Persen

Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bali Siap Menangkan Ganjar di Pemilu 2024

TABANAN, MataDewata.com | Semangat “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” sebagai jargon untuk menghadapi kemenangan Pemilu 2023 menggema di Gedung Kesenian Ketut Maria, Kabupaten Tabanan, Selasa malam (27/6/2023). Ditandai Pelantikan DPD Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Bali serangkaian juga dengan kegiatan Komunikasi dan Sosialisasi Terpadu (KOSTER) Pasar Gotong Royong Media Pintar Perjuangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Dr. Wayan Koster bersama Ketua Umum BMI Pusat Moch. Herviano Widyatama mengajak seluruh kader bersatu serta soliditas untuk bergerak bersama dalam mengawal kemenangan Pemilu 2024. Wayan Koster selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali berharap organisasi sayap Parpol lambang “Banteng Moncong Putih Dalam Lingkaran” di Pulau Dewata memantapkan gerak langkah untuk bersama-sama memenangkan Pemilu 2024, baik untuk Pilpres maupun Pileg.

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Harapkan Wisman Tiongkok Segera Datang ke Bali

“Mari bersama-sama melakukan konsolidasi, turun dan berinteraksi di masyarakat. Saya lihat struktur partai baik dari DPC hingga akar rumput relatif solid untuk disatukan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Mari bekerja dengan serius, menjaga kondisi kesehatan untuk turun dan bertemu masyarakat dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Kita sudah melakukan survei pasca pandemi Agustus 2022 dan Juni 2023, PDI Perjuangan Kabupaten/Kota Bali akan menang total,” ujar Wayan Koster yang juga Gubernur Bali.

Wayan Koster lebih lanjut mengatakan kegiatan Komunikasi dan Sosialisasi Terpadu (KOSTER) Pasar Gotong Royong Media Pintar Perjuangan (MPP) merupakan gagasan dari Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kreatif, Muhammad Prananda Prabowo. “Pelaksanaan Pasar KOSTER yang diarahkan langsung Bapak Prananda Prabowo sekaligus memberi judul kegiatan dengan singkatan KOSTER dalam rangka Bulan Bung Karno serta serangkaian kegiatan lainnya sudah sejak sebulan lalu yang berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Baca juga :  Wayan Koster Disapa Hangat Warga dan Wisman di Padangbai

Ketua Umum BMI Pusat, Mochamad Herviano Widyatama mengatakan para anggota DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Bali adalah pemuda-pemudi yang penuh semangat, memiliki visi yang jelas dan berkomitmen untuk memperjuangkan keadilan, kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bali. “Pelantikan ini merupakan tonggak bersejarah dalam perjalanan organisasi ini di Bali. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras, berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama,” kata Anggota Komisi V DPR RI yang juga putra dari Jenderal Polisi Budi Gunawan.

Ketua DPD BMI Bali Agus Pande mengatakan pihaknya ke depan akan masuk ke masyarakat khususnya generasi muda dengan berbagai kegiatan positif. BMI Bali juga menyatakan siap untuk mengawal kemenangan 95 persen kemenangan Pilpres 2024. ”Kami bergerak di sembilan kabupaten/kota dan provinsi saat ini. Saya berharap ke depannya bisa bergerak secara merata dan solid. Sebagai sayap partai politik kita akan terus bergerak,” ujarnya.

Baca juga :  HUT Ke-21 Partai Berlambang Mercy, Gus Cilik: Walaupun Hidup Rakyat Terasa Sulit, Demokrat Selalu Bersama Rakyat

Pelantikan pengurus BMI Bali serangkai Bulan Bung Karno tersebut berlanjut hingga 28 Juni 2024 dimeriahkan KOSTER Pasar Gotong Royong Media Pintar Perjuangan serta sederetan hiburan panggung musik yang diselingi berbagai pelaksanaan seminar untuk mengedukasi dan memotivasi anak muda untuk mampu bersaing di era digital. Pasar Gotong Royong tersebut merupakan pasar online yang menyediakan tempat untuk memajang iklan barang dan juga jasa bagi anggota MPP. Acara pembukaan juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenangan lomba pada rangkaian Bulan Bung Karno. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button