Maksimalkan Infrastruktur, Made Sada Dego Siap Tangani Kemacetan di Badung

BADUNG, MataDewata.com | Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Badung dari Partai Demokrat, I Made Sada, A.Md.,Par.,S.H., menyebutkan beberapa hal yang akan diperjuangkan jika nantinya duduk di kursi legislatif. Pria akrab disapa Made Sada Dego ini mewacanakan akan memperhatikan infrastruktur di Badung walaupun dapat dikatakan saat ini sarana dan prasarana cukup baik. Namun, yang perlu diperhatikan adalah kemacetan yang kerap terjadi akhir-akhir ini.

“Kalau misalnya di legislatif kita bisa mewacanakan infrastrukturnya. Walaupun sudah bagus, fisik harus tetap bisa dimaksimalkan. Seperti contoh di Kuta Utara, begitu boomingnya turis di Canggu dan Prerenan yang menyebabkan kemacetan. Nah itu solusinya yang harus kita pecahkan. Paling tidak gang-gang di Legian juga supaya tidak ada kemacetan. Nah ini yang saya utamakan nanti,” ujar Kelihan Suka Duka Banjar Legian Kaja itu.

Baca juga :  Puspa Negara Minta Management Bandara-PAP I Harus Segera Sikapi Keluhan Wisman
Ik-MD-Pb-BPD Bali/15/2023/fm

Selain menangani kemacetan, Made Sada Dego juga siap mendorong pengusaha-pengusaha serta siap memberikan edukasi. Tentu tujuannya agar para pengusaha bisa maju dan meningkatkan bersaing. “Terpenting adalah menumbuhkan masyarakat agar berani berusaha. Jangan hanya bisa menjadi tour guide saja, tapi harus bisa menghandle penyewaan mobil, motor. Dari sisi fashion, kalau di Bali kan model-model yang berkembang kan di Kuta, ya mestinya jangan ada brand-brand yang gede saja. Kita sebagai masyarakat harus bisa membuat brand sendiri juga,” ujar pria yang hobi menyanyi itu.

Baca juga :  Coblos Ulang, Golkar Raih Kursi Kesebelas di Buleleng

“Kita akan memberikan motivasi, edukasi bagaimana kita harus bisa bersaing secara global. Jadi intinya kita harus membangkitkan masyarakat agar rasa berani bersaingnya tumbuh,” lanjut Made Sada Dego seraya menyatakan dirinya siap menawarkan pengabdian tulus bagi masyarakat. Memperjuangkan kebijakan-kebijakan pro rakyat, serta mendorong tumbuhnya pengusaha-pengusaha muda yang berkembang dan siap memberikan edukasi kepada pengusaha agar bisa bersaing secara global. PA-MD

Baca juga :  Putu Parwata: Hak Angket Bukan Hasilnya tapi Mekanismenya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button