Sambut Kedatangan Unit Baru, Bluebird Rayakan Galungan Bersama Masyarakat dan Awak Media

DENPASAR, MataDewata.com | Kepedulian telah lama menjadi nilai inti yang dipegang Bluebird dalam menjalankan bisnisnya selama lebih dari 50 tahun. Berbagai kegiatan yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup terus digalakan di bawah pilar BlueLife dalam visi Keberlanjutan Bluebird.

Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan pelestarian budaya sekaligus peringatan hari raya Galungan yang dilakukan di Bluebird Pool Sesetan, Jalan Raya Sesetan No: 214 Denpasar,Senin (26/2/2024). Momen ini juga bertepatan dengan datangnya unit mobil baru sebagai langkah peremajaan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Ik-MD-Goldenbird.Bali//24/2024/f1

General Manager Bluebird Bali, I Putu Gede Panca Wiadnyana menyampaikan perayaan Galungan selalu menjadi tradisi penting sebagai wujud kecintaan kepada Tuhan dan leluhur. Menjadi ajang memperkuat persaudaraan dan persatuan masyarakat. Bluebird mengajak masyarakat sekitar, para pengemudi dan awak media untuk beramah tamah sekaligus makan siang bersama yang ditutup dengan pembagian daging segar.

MD-Ik-BPD Bali/1/2024/fm

“Galungan menjadi momentum penting bagi masyarakat Bali untuk bersatu dan merayakan warisan budaya. Bluebird Bali, sebagai bagian integral dari komunitas, merayakan perayaan ini dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan bersama masyarakat dan rekan-rekan media melalui kegiatan ramah tamah dan pembagian daging,” ujar Panca Wiadnyana lanjut berharap hal tersebut dapat meningkatkan persaudaraan dan kesejahteraan semua pihak sesuai makna Galungan itu sendiri.

Ditegaskan Panca Wiadnyana yang juga seorang Dokter ini, Bluebird selalu berkomitmen untuk terus mendukung berbagai inisiatif dan kegiatan budaya sebagai wujud nyata dari kepedulian Perusahaan terhadap komunitas dan tonggak penting dalam membangun hubungan yang lebih dekat dan berkelanjutan dengan masyarakat. BB-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button