Ceroboh Buka Pintu, Sebabkan AA Rasmini Meregang Nyawa

TABANAN, MataDewata.com | Sungguh naas nasib IRT (Ibu Rumah Tangga) AA Rasmini, Perempuan (64 th) beralamat Banjar Pemijian, Desa Carangsari, Kecamatan Petang Badung. Di Hari Jumat, (25/12/2020) meninggal dunia di tempat akibat sepeda motor yang dikendarai suaminya, AA Ngurah Suarja (69 th) menabrak pintu belakang mobil Daihatsu Terios akibat kecerobohan penumpangnya saat membuka pintu.

Saksi Ni Wayan Sadi perempuan (50 th) menceritakan sekira Pukul 13.00 Wita, sebelumnya mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh I Gusti Putu Hendra Wirawan, datang dari arah selatan dan berhenti didepan warung milik Buk SRI, kemudian penumpang bersama anaknya turun menuju warung.

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Percepat Deportasi Wisatawan Rusia
Ucp/MD-Nataru-PP//25/2020/f1

Kemudian istri pengemudi, Ni Wayan Puspa Ari Laksmi tiba-tiba membuka pintu mobil belakang sebelah kanan, bersamaan dengan membuka pintu datang dari arah belakang pengendara sepeda motor Jupiter dengan Nopol DK 3653 FAE yang di kendarai oleh AA Ngurah Suarja dengan membonceng istrinya (korban AA RASMINI) yang langsung menabrak pintu belakang kendaraan dengan Nopol B 1485 BOC.

Baca juga :  Pulang Paksa, WNA Pantai Gading dan Kanada Akibat Tidak Taat Ketentuan Izin Tinggal Keimigrasian di Bali
Ucp/MD-Nataru-KK//25/2020/f1

Kejadian tersebut mengakibatkan korban meregang nyawa di tempat kejadian. Sementara pengendara motor langsung dilarikan ke RS Semara Ratih Desa Luwus Baturiti Tabanan untuk mendapat perawatan medis. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos.

“Kecelakaan tersebut di karenakan kelalaian dari penumpang mobil Daihatsu Terios yang tidak memperhatikan jalan. Akibat kelalaian tersebut menimbulkan kerugian material sepeda motor Jupiter Rp 50.000 dan Mobil Daihatsu Terios Rp 200.000,” pungkasnya. Rsdp

Baca juga :  Kapolda Bali Atensi Pengaduan Terkait "Video Desak"

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button