Selamat dan Sukses Musprov I SMSI Bali Tahun 2023

DENPASAR, MataDewata.com | Buka Musyawarah Provinsi (Musprov) I SMSI Bali, Gubernur Bali, Wayan Koster apresiasi rekan-rekan media online yang turut berkontribusi dalam upaya kebangkitan ekonomi Bali melalui promosi potensi ekonomi lokal, pembangunan infrastruktur dan turut mensukseskan berbagai event internasional maupun nasional yang diselenggarakan di Bali.

Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

Gubernur Wayan Koster berharap media online khususnya Anggota SMSI Bali dapat terus meningkatkan hubungan baik dengan Pemprov Bali, salah satunya dengan turut menginformasikan Pencapaian Pembangunan Bali Masa Kini yang sangat penting dan signifikan, yang telah dirangkum dalam 44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Harap Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Lahirkan Sosok Pemimpin Strategis
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Termasuk mensosialisasikan Haluan Pembangunan Bali Masa Depan, 100 Tahun Bali Era Baru 2025-2125” yang menjadi arah Pembangunan Bali ke depan. “Banyak pencapaian pemerintah Provinsi Bali yang perlu disosialisasikan ke tengah masyarakat sampai ke pelosok. Sebab, media online memegang peran penting dalam mensosialisasikannya, ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini. Ct-MD

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Monitor Perampungan Pembangunan Kawasan Suci Pura Agung Besakih

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button