Kadisdikpora Dwipayana Sukses Jaring Para Juara di Porsenijar Kabupaten Badung

Lanjut Kuatkan Pembinaan Hadapi Porjar Tingkat Provinsi Bali Tahun 2024

BADUNG, MataDewata.com | Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Badung, I Gusti Made Dwipayana, SH.,M.Si., resmi menutup perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Badung Tahun 2024 di di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala Kantor Bupati Badung, Senin (25/3/2024).

Selanjutnya peserta berprestasi akan dibina kembali untuk dapat mewakili Kabupaten Badung pada Pekan Olahraga (Porjar) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2024 mendatang.

Bupati Badung dalam sambutan yang dibacakan Kadisdikpora Dwipayana menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, para wasit, para juri serta para peserta Porsenijar. Kegiatan yang dibuka pada Selasa 19 Maret 2024 lalu ini sudah dapat menjaring dan menghasilkan para juara pada Cabang Olahraga dan Bidang Seni.

Baca juga :  ITB STIKOM Bali Lepas Empat Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Dihadapan para atlit, Dwipayana mengingatkan Porjar Provinsi Bali sudah dekat dan para atlet diminta untuk latihan lebih keras dan selalu menggunakan motto “Lebih Baik Bermandi Keringat dalam Latihan, Daripada Bermandikan Air Mata dalam Pertandingan”. Harapannya nanti para atlet bisa tampil lebih maksimal dan prestasi saat Porjar Provinsi Bali tahun ini.

Kadisdikpora Kabupaten Badung ini lanjut menyampaikan terima kasih serta tetap memohon dukungan untuk pelaksanaan berbagai kegiatan ke depan yang telah diagendakan. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pada pihak yang telah mendukung pelaksanaan Porsenijar tahun ini. Saya ucapkan terima kasih dan tentunya tetap mohon dukungan untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan tahun tahun mendatang,” ujarnya.

Baca juga :  Unud Laksanakan Wawancara dan Verifikasi Calon Mahasiswa Peserta Penelusuran Jalur Mandiri Prestasi

Porsenijar Kabupaten Badung Tahun 2024 telah melahirkan juara umum tingkat SMA/SMK, SMP dan SD. Pada Cabang Olahraga diraih SMA Negeri 1 Kuta Utara, SMP Negeri 2 Mengwi dan pada tingkat SD diraih oleh kontingen dari Korwil Kuta Utara. Selanjutnya dalam Bidang Seni diraih SMA Negeri 1 Mengwi, SMP Negeri 4 Abiansemal dan tingkat SD diraih oleh Korwil Kuta Selatan.

Kadisdikpora Kabupaten Badung kepada seluruh pemenang berharap agar terus berlatih, sementara bagi yang belum berkesempatan memenangkan kompetisi pada Porsenijar kali ini agar tetap berlatih dan tidak putus asa karena kesempatan akan datang di tahun tahun berikutnya. “Harapannya para pemenang tetap berlatih tidak boleh jumawa dan yang belum menang upayakan tetap berlatih jangan putus asa. Kesempatan masih ada tahun tahun yang akan dating,” pesannya kepada perwakilan kontingen Badung 2024.

Baca juga :  DiskopUKMP Badung Gelar Kurasi Badung UMKM Week

Pada kesempatan sama, Kepala Bidang Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, I Gede Suarjaya, SE.,M.Si., selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Porsenijar Kabupaten Badung Tahun 2024 sudah berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan rencana.

Ditegaskannya, hal tersebut tidak terlepas dari kerja sama yang baik dan saling pengertian dengan segenap komponen pendukung kegiatan. Kabid Dikpora Kabupaten Badung ini juga merasa bangga karena tumbuhnya rasa persaudaraan, sportifitas dan semangat para atlet dan artis pelajar yang cukup tinggi berlandaskan filosofi Menyama Braya. Kb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button