Berinovasi Membangun Negeri, Gubernur Wayan Koster Raih Penghargaan TV One

DENPASAR, MataDewata.com | Pemerintah Provinsi Bali di bawah kepemimpinan Gubernur Wayan Koster raih Penghargaan TV One Inovasi Membangun Negeri 2023, Sabtu (25/2/2023).

Penghargaan untuk kategori Pelopor Wisata Ramah Lingkungan tersebut diserahkan langsung Chief Executive Officer TV One, Taufan E.N Rotorasiko kepada Gubernur Wayan Koster di Studio TV One, Jakarta.

Gubernur Wayan Koster pada kesempatan itu juga berkesempatan memaparkan capaian Bali yang dibangun dengan nilai-nilai kearifan lokal Bali Sad Kerthi sesuai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

Baca juga :  Selama Gelaran HUT RI di IKN, 18 SPKLU PLN Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik

“Mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya, untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, Niskala-Sakala,” ujar Gubernur asal Desa Sembiran Buleleng itu.

Selain Gubernur Wayan Koster penghargaan juga diraih beberapa tokoh pemimpin lainnya. Termasuk Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey pada kategori Pelopor Toleransi dan Kerukunan. Ct-MD

Baca juga :  Selamat Bertugas Penjabat Bupati Buleleng (2022-2024) Ir. Ketut Lihadnyana, M.MA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button