Ketua DPRD Putu Parwata Fasilitasi Manasik Haji Kementerian Agama Kabupaten Badung

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi dari perwakilan Kementerian Agama Republik Indonesia, Kantor Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Rabu (24/4/2024). Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyebutkan pihaknya selalu memfasilitasi kegiatan-kegiatan masyarakat, baik itu lembaga maupun beberapa kelompok masyarakat.

“Hari ini dari Kementerian Agama akan mengadakan Manasik persiapan Naik Haji Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan nanti, pada 27-29 April 2024 mendatang,” kata Putu Parwata sembari menyatakan siap untuk memfasilitasi ruangan. Bahkan ia langsung meminta Sekretariat DPRD Kabupaten Badung mempersiapkan tempat untuk kegiatan Manasik Haji.

Baca juga :  Ketua Kwarda Bali Lepas 21 Peserta Ikuti Peran SAKA Nasional di Bangka Belitung

“Ada beberapa yang kita fasilitasi, yaitu sarana prasarana sound sistem dan lain sebagainya, termasuk makan minum juga kita fasilitasi, sehingga seluruh kelompok yang mau melakukan Manasik Haji itu sudah kita fasilitasi demi kelancaran acara,” terangnya dengan harapan dapat membantu program kerja dan kegiatan Kementerian Agama di Kabupaten Badung.

Putu Parwata juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten Badung tidak pernah membedakan Suku, Agama, Ras dan lain sebagainya. Menjadi bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Badung menghilangkan sekat-sekat perbedaan. “Jadi, kita semua bersaudara. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Badung selalu siap memfasilitasi kelompok-kelompok masyarakat, baik agama, budaya, seni tradisi dan beberapa kegiatan masyarakat lainnya,” pungkasnya. On-MD

Baca juga :  Pemkab Badung Serahkan Hibah Kendaraan untuk Kodam IX Udayana dan Kodim 1611 Badung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button