KSR PMI UHN, Musyawarah Tahunan Anggota (Mustang) ke-XIX

DENPASAR, MataDewata.com | UKM KSR PMI Unit UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar gelar Musyawarah Tahunan Anggota (Mustang) ke-XIX dengan Tema “Satukan Pikiran Kuatkan Sinergi Melalui Musyawarah dalam Kepengurusan yang Berintegritas” berlangsung di Aula FBW kampus setempat, Senin (24/4/2023).

Program tahunan yang dilaksanakan di akhir kepengurusan ini tujuannya untuk memilih komandan, membahas dan menetapkan program kerja dan evaluasi selama tahun kepengurusan sebelumnya serta menentukan arah jalannya organisasi kedepannya.

Ik-MD-ITB STIKOM Bali/Sab//16//2023/fm

Ketua Bidang Anggota Dana Relawan Pengurus PMI Provinsi Bali, Sita Prahastuti menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah Tahunan Anggota ini merupakan salah satu program kerja wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap kepengurusan. “Kegiatan Musyawarah Tahunan Anggota ini adalah salah satu program wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap organisasi untuk menentukan arah kepengurusan dan organisasi kedepannya,” ujarnya.

Baca juga :  Sari Galung: Kita Kuatkan Stok Darah PMI di Tengah Pandemi

Lanjut ditambahkannya olehnya bahwa kegiatan Musyawarah Tahunan Anggota inilah akan menentukan arah jalannya organisasi. “Dalam kegiatan Musyawarah Tahunan Anggota (Mustang) ini lah akan ditetapkan program-program yang akan dilaksanakan di kepengurusan berikutnya, oleh karena itulah Musyawarah Tahunan Anggota ini sangat penting karena akan menentukan arahnya organisasi kedepannya,” terangnya.

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Hal serupa disampaikan oleh pembina UKM KSR PMI Unit UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, I Wayan Suwadyana menjelaskan bahwa Musyawarah Tahunan Anggota ini adalah momentum untuk melakukan evaluasi dari pengurus dan proses pemilihan komandan berikutnya. “Musyawarah ini selain sebagai bahan evaluasi dan penetapan program kerja, Musyawarah Tahunan Anggota ini bertujuan untuk memilih komandan dan kepengurusan berikutnya,” ujar pembina UKM KSR PMI UHN, I Wayan Suwadyana.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Puncak HUT ke-28 PMI Kota Denpasar

Lanjut ditambahkannya olehnya bahwa pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan jujur dan melahirkan pemimpin atau komandan yang memiliki jiwa pemimpin yang memanajemen dan bekerjasama dengan anggotanya. “Selanjutnya pemilihan kepengurusan ini dapat dilaksanakan dengan jujur sehingga melahirkan komandan yang memiliki jiwa kepemimpinan dan bisa memanajemen anggotanya sehingga dapat mencapai tujuan dan arah organisasi kedepannya,” ujarnya.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Lepas Atlet Barongsau FOBI Bali
Ik-MD-GPB-IF//17/2023/fm

Lebih jauh ia juga menyampaikan harapannya kedepan agar program kerja yang akan dilaksanakan harus disesuaikan dengan anggaran dan program mana yang lebih penting dan harus dilaksanakan. “Mudah-mudahan tahun ini tidak bencana yang terjadi sehingga kepengurusan kedepannya dapat menjalankan program yang sudah disahkan dan untuk kepengurusan selanjutnya agar lebih memilah program mana saja yang penting dan harus dilaksanakan dan dapat disesuaikan dengan anggaran,” tutupnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button