Gubernur Wayan Koster Terus Tingkatkan Pembangunan Bersama Bupati Sedana Arta

Groundbreaking Pembangunan Gedung PLUT dan Gedung 2A RSUD Bangli

BANGLI, MataDewata.com | Kabupaten Bangli sejak dulu dikenal salah satu daerah yang mengalami ketertinggalan dalam pembangunan utamanya di bidang infrastruktur. Namun kini, berkat perhatian dan komitmen Gubernur Bal, Wayan Koster dalam mewujudkan percepatan pembangunan melalui BKK Pemprov Bali, kota hujan ini tampak mulai bangkit dan berdaya saing.

Di Era Gubernur Wayan Koster pembangunan secara gotong royong dilakukan bersama Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Alhasil telah mampu mewujudkan pembangunan seperti; Alun-Alun Kota Bangli, Kantor Majelis Desa Adat Kabupaten Bangli, Gedung 1 A dan 1B RSUD Bangli, Gedung DPRD Bangli, Gedung Bukti Mukti Bhakti (BMB) Bangli dan Pembangunan Pasar Singamandawa di Kintamani.

Ik-Ucp-MD-ITB-STIKOM-Bali/20/2023/fm

Dan pada Jumat, Sukra Wage, Uye (24/3/2023) Gubernur Wayan Koster didampingi Bupati dan Wabup Bangli, serta Ketua DPRD Bangli kembali melaksanakan pembangunan. Ditandai dengan Peletakan Batu Pertama (groundbreaking) Pembangunan Gedung PLUT Kabupaten Bangli dan Gedung 2A di RSUD Bangli.

Ik-Ucp-MD-HRN-KA/20/2023/fm

Bupati Bangli dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dedikasi Gubernur Wayan Koster, terhadap pembangunan di Kabupaten Bangli. “Tidak hanya bantuan hibah aset tanah seluas 70 are untuk RSUD Bangli, namun juga telah diberikan bantuan dana BKK Provinsi Bali TA 2023 sebanyak Rp25 miliar untuk mewujudkan Gedung 2A di RSUD Bangli,” ujar Bupati Sedana Arta.

“Saya harus jujur mengakui memang belum pernah kita memiliki Gubernur Bali yang sangat intens memperhatikan Bangli sampai saat ini. Bapak Gubernur Wayan Koster adalah pemimpin yang betul-betul komitmen, bekerja dengan cerdas, tangguh, fokus, tulus dan lurus dan memiliki jaringan yang kuat untuk membangun Bali pada umumnya dan Kabupaten Bangli pada khususnya,” imbuh Bupati Bangli. Ct-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button