Gubernur Wayan Koster Lantik Badan Pengelola Kawasan Suci Pura Agung Besakih

KARANGASEM, MataDewata.com | Gubernur Bali, Wayan Koster secara resmi mengukuhkan dan melantik Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih. Disaksikan langsung oleh Ida Shri Bhagawan Putra Natha Nawa Wangsa Pemayun, Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Perbekel dan Bendesa Adat Besakih, Jumat, Sukra Wage, Uye (24/3/2023) di Gedung Wiyata Graha, Area Manik Mas (Rangga Graha Wetan).

Baca juga :  Wabup Suiasa Ajak Generasi Muda Cegah Penyebaran HIV/AIDS
Ik-Ucp-MD-HRN-KA/20/2023/fm

Pengukuhan Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih tertuang pada Keputusan Gubernur Bali No: 368/01-A/HK/2023 tentang Pembentukan dan Susunan Kepengurusan Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih Masa Bakti Tahun 2023-2028. “Dapat bekerja keras untuk mewujudkan kenyamanan, ketertiban, kebersihan dan keindahan terutama dalam menjaga kesucian Kawasan Suci ini sehingga terciptanya keharmonisan untuk memuliakan keagungan Pura Agung Besakih,” ujar Gubernur Wayan Koster.

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Diapresiasi Unud Telah Membawa Pariwisata Bali Naik Kelas dan Berdaya Saing
Ik-Ucp-MD-HRN-BPD Bali/20/2023/f1

Dalam prosesi pengukuhan yang dilanjutkan dengan pelantikan secara resmi Kepala Badan, I Gusti Lanang Muliarta, Sekretaris, I Wayan Mastra, Kepala Satuan Pengawas Internal dan Manajemen Resiko, Ni Nyoman Sutari, Kepala Bidang Operasional dan Pelayanan, I Gusti Bagus Karyawan, Kepala Bidang Pengelolaan Aset dan Pengembangan Usaha, Ni Wayan Sartikawati, dan Kepala Bidang Pengelolaan Lingkungan dan Keamanan, Ida Bagus Suyasa. Ct-MD

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Mengucapkan Dirgahayu Repubilk Indonesia ke-79

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button