Gubernur Wayan Koster Diapresiasi Perbarindo Bali

Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit & Perkuat Ekonomi Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang digagas Gubernur Bali dinilai sangat luar biasa oleh berbagai kalangan. Dibuktikan secara nyata selama 2 tahun memperkuat Adat Istiadat dan Seni Budaya. Mulai tahun ke 3 dilanjutkan dengan melakukan penguatan ekonomi Bali.

Perbarindo Bali Dukung Gubernur Koster Dua Periode

“Untuk itu kami dari 133 Anggota BPR, di belakang kami ada 1.000 orang lebih berharap kepemimpinan Bapak Wayan Koster terus dilanjutkan di periode berikutnya dan kami siap mendukung,” ujar Ketua DPD Perhimpunan BPR Indonesia (Perbarindo) Bali Bali, I Ketut Wiratjana.

Baca juga :  Pj. Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Peran FKUB dalam Merawat Kerukunan
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Pernyataan itu disampaikannya pada acara Musyawarah Daerah (MUSDA) XI Perbarindo Bali yang dirangkai dengan seminar bertajuk “Penguatan Peran BPR/BPRS untuk Pemulihan dan Kebangkitan menuju Bali Era Baru” yang berlangsung di Hotel Aston Denpasar, Jumat (24/2/2023).

Pada kesempatan itu Perbarindo Bali juga menyampaikan terimakasih atas perjuangan Gubernur Wayan Koster dalam memperpanjang relaksasi restrukturisasi kredit. “Sehingga sampai saat ini kami bisa bernafas lega,” tegas Ketut Wiratjana.

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Paparkan Konsep Ekonomi Kerthi Bali di Side Event G20 Indonesia

Pada kesempatan sama Ketua Umum DPP Perbarindo, Tedy Alamsyah juga mengapresiasi Gubernur Wayan Koster yang terus bekerja keras untuk Kembali membangkitkan perekonomian di Pulau Dewata. “Kami berkeyakinan, bahwa kepemimpinan Bapak Gubernur Wayan Koster mampu menjadikan ekonomi Bali bangkit kembali dari pandemi,” ujarnya. Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button