Bank BPD Bali Diapresiasi Sekda Adi Arnawa Badung Education Fair 2023

BADUNG, MataDewata.com | Keseriusan Bank BPD Bali Cabang Mangupura dan Cabang Badung mendukung kemajuan dunia pendidikan di Bumi Keris (Kabupaten Badung) semakin runcing (nyata) dibuktikan dengan hadirnya Bank BPD Bali di event Badung Education Fair ke-2 2023 yang berlangsung di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Rabu (23/8/2023). Kehadiran Bank BPD Bali menegaskan diri sebagai lembaga keuangan yang peduli dalam menumbuhkan kreativitas sebagai penggerak transformasi pendidikan dalam mewujudkan merdeka belajar dan merdeka mengajar.

Usai membuka Badung Education Fair, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menegaskan acara tersebut terobosan dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung. Disadari bahwa tingkat pendidikan akan menjadi modal utama dalam membangun manusia yang unggul di masa datang sudah saatnya untuk melakukan evaluasi diri dan menjadikan kegiatan ini menjadi momentum refleksi diri bertransformasi menjadi yang lebih baik.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Resmikan Program SIAP QRIS Bank BPD Bali di Pasar Tradisional Galang Ayu
Ik/MD-BPD Bali-KK//15/2023/fm

Mengingat Badung merupakan kota internasional dan pusat akomodasi pariwisata, maka standar minimal anak didik mampu menguasai bahasa internasional dan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi, dengan hadirnya Bark BPD Bali pada acara Badung Education Fair pihaknya sangat mengapresiasi, sebab kemajuan suatu daerah harus didukung oleh semua stake holder dan pihaknya berharap dengan Program CSR yang dimiliki Bank BPD Bali turut mendorong meningkatkan kualitas pendidikan para pelajar di Badung.

Baca juga :  Dampingi Agar Tetap Produktif, Bank BPD Bali Kunjungi UMKM Binaan di Bresela

“Saya berharap Bank BPD Bali bisa berperan juga dalam meningkatkan kualitas siswa di Badung dengan memberikan program CSR, untuk bisa melakukan transformasi teknologi di dunia Pendidikan dalam mendorong semangat pengajar kepada peserta didiknya,” harapnya.

Ik-MD -dr.Bagus//5/2023/f1

Pada kesempatan sama, Kapala Cabang Mangupura Bank BPD Bali, Ida Bagus Made Surawan S.Pi., mengatakan, kehadiran Bank BPD Ball didalam Badung Education Fair merupakan suatu bentuk dukungan yang berkelanjutan. Pasalnya event ini melibatkan kalangan para pelajar dan Bank BPD Bali pun sangat inten kepada para kaum milenial di Badung.

Baca juga :  Pameran UMKM dan Literasi Keuangan oleh Bank BPD Bali

Memberikan edukasi pengenalan produk perbankan serta layanan bank, dengan melibatkan para pelajar untuk mengikuti dan memiliki Tabungan Simpanan Pelajar. Tujuannya agar para pelajar sendiri bisa agar terbiasa memanajemen keuangan mereka pada usia dini. “Dengan adanya Simpel kita yakin para pelajar nantinya akan semakin paham berhubungan dengan lembaga keuangan akan berdampak positif dari mereka” ujarnya. Od-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button