ARTUGO Bangun Komunikasi Apik Berikan Layanan Terbaik

Masuki Babak Baru Jelang Hari Jadi ke-3

DENPASAR, MataDewata.com | Menjelang hari jadi yang ke tiga tahun, brand peranti rumah tangga ARTUGO sedang gencar membangun komunikasi secara apik dengan memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dengan menghadirkan layanan “Service Trifecta”. “Nama Trifecta merujuk pada tiga layanan utama di dalamnya,” tegas CEO ARTUGO, Robert Widjaya dalam acara launching kompor tanam gas ARTUGO QUEEN bertempat di Hotel Golden Tulip Essential Denpasar, Jumat (23/6/2023).

Robert Widjaya menyampaikan bahwa ARTUGO hampir genap tiga tahun berkiprah di pasar peranti rumah tangga. Brand home appliance asli tanah air ini telah memiliki 12 kantor cabang di seluruh Indonesia. Progres yang telah diraih oleh ARTUGO yakni telah bekerja sama dengan 500 dealer dan memiliki 21 produk katagori dengan 300 SKU. Robert Widjaya juga menyampaikan bahwa harga produk dari ARTUGO ini berkisar antara Rp2 juta ke atas. “Harga relatif ya, dalam arti ada harga ada kualitas. Yang kita tonjolkan sebenarnya adalah kualitas dan pelayanan,” pungkasnya.

Robert menjelaskan, ARTUGO sebagai satu satunya brand sekaligus pertama di Indonesia yang menghadirkan pelayanan service trisecta. Layanan ini terdiri dari “Digital Waranty”, “Service Tracking” serta “7 Day Solution”.

Digital Waranty di sini ialah sistem pendaftaran garansi produk melalui mekanisme digital, di mana konsumen cukup melakukan scan QR Code pada produk, mengikuti beberapa langkah registrasi, setelah itu secara otomatis produk akan terdaftar dalam website www.artugo.co.id. Kendala yang biasa terjadi karena hilangnya nota pembelian atau kartu garansi, kini tak lagi menjadi persoalan.

Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

Service Tracking merupakan fitur yang dibuat agar konsumen dapat memantau kemajuan proses perbaikan produk ARTUGO miliknya secara transparan dan real time. 7 Day Solution adalah komitmen waktu yang diberikan ARTUGO saat produk mengalami masalah dan memerlukan perbaikan lebih lanjut. Maksimal dalam tujuh hari sejak konsumen menyampaikan keluhan, ARTUGO akan memberikan solusi mulai dari meminjamkan produk pengganti, hingga mengganti produk bermasalah dengan produk yang baru.

“Kami yakin ada tantangan-tantangan baru lagi bagi ARTUGO di tahun-tahun mendatang. Namun demikian, dengan kepercayaan dari konsumen, relasi yang kuat dengan mitra dealer, serta dukungan dari rekan-rekan media yang mengiringi perjalanan kami, tantangan tersebut akan dapat kami jawab bahkan menjadi cambuk untuk tumbuh dengan lebih baik lagi. Kami berterimakasih serta berkomitmen untuk terus konsisten menghadirkan Great Product, Excellent Service bagi ARTUGO Family di seluruh Indonesia, termasuk di Bali dan sekitarnya,” tutup Robert Widjaya. PA-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button