Sekda Alit Wiradana Buka Porsenides Desa Padangsambian Klod

DENPASAR, MataDewata.com | Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana membuka Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024, yang ditandai dengan pelepasan balon di Lapangan Astagina Padangsambian Klod, Kamis (29/8/2024).

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Camat Denpasar Barat, Ida Bagus Made Purwanasara, Perbekel Desa Padangsambian Klod, I Gede Wijaya Saputra serta undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh kontingen yang berpartisipasi dalam Porsenides Padangsambian Klod. Serta mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

Baca juga :  Bupati Giri Prasta Terima DPP Pencak Silat Kertha Wisesa

Menurutnya, pelaksanaan Porsenides ini sangat bermanfaat, tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik dan pengetahuan seni budaya, tetapi juga untuk mengasah kecerdasan dan emosional dalam interaksi sosial.

“Selamat berlomba, tetap jaga sportivitas. Dan kami berharap dengan pelaksanaan ini kedepannya dapat melahirkan bibit-bibit atletik, sehingga nantinya dapat berlomba ditingkat yang lebih tinggi,” Pungkas Alit Wiradana.

Baca juga :  S.M Mahendra Jaya Mendukung Pelaksanaan Southeast Asia Open Water Swimming Championship 2024
Ik-MD-Bank BPD Bali/1/2024/fm

Sementara Ketua Porsenides Desa Padangsambian Klod, I Ketut Murda dalam laporannya mengatakan, Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024 dilaksanakan selama tiga hari. Mulai 28 Agustus hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun pertandingan yang dilombakan seperti, Hadang, Tajog, Terompah, Deduplak, Dagongan, Tarik Tambang dan Lari Lintas Alam yang diikuti oleh seluruh masyarakat, banjar, karang taruna, sekaa truna, serta siswa SD dan TK yang ada di wilayah Desa Padangsambian Klod,” ujarnya.

Baca juga :  Made Rentin Siapkan Atlet Perpani Bali Masuk Timnas

“Kami turut mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkot Denpasar yang telah mendukung jalannya Porsenides Desa Padangsambian Klod Tahun 2024. Dan kami berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan guna dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di bidang olahraga serta menjalin tali silaturahmi antar masyarakat di Desa Padangsambian Klod” Pungkas Ketut Murda. Arm/Hd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button