Kemenkumham Bali Gelar Apel Pagi, Tekankan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

DENPASAR, MataDewata.com | Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar Apel Pagi Senin, (22/7/2024). Apel dipimpin Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Alexander Palti dalam arahannya menyampaikan, apresiasi atas capaian kinerja yang telah diraih oleh Kanwil Kemenkumham Bali. Ia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga :  Kanwil Kemenkumham Bali Berikan Reward atas Kinerja Pegawai

Sembari mengingatkan bahwa sebagai abdi negara, tugas utama Kemenkumham adalah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tanpa diskriminasi dan dengan mengedepankan profesionalisme.

“Kita harus terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan pernah membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan, semua masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang sama dan adil,” ujar Palti.

Palti juga mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Ia berharap Kanwil Kemenkumham Bali dapat terus menjadi institusi yang terpercaya dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Hd-MD

Baca juga :  Kadiv Pemasyarakatan Bali Buka Layanan Rehabilitasi Sosial di Lapas Narkotika

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button