Unwar Siapkan Program MM Dual Degree dengan University Kuala Lumpur

DENPASAR, MataDewata.com | Virtual Meeting sebagai langkah tindak lanjut Joint Degree Program antara Master of Management Univeraiyas Warmadewa (MM Unwar) dengan Master of Business Administration University Kuala Lumpur (MBA UniKL) Malaysia dihelat, Rabu (21/4/2821).

Pihak UniKL hadir Dean of Business School, Prof. Dr. Sulaiman Sajilan, Assoc. Prof. Ilham Sentosa, Dr. Firdaus Hilmi Nadzri, Dr. Haslina Hassan, Dr. Rosni Ab. Wahid, Dr.Sheikh Muhamad Hizam, dan Muna Norkhairunnisak Ustadi. Sedangkan dari pihak Unwar hadir Sektretaris Program Pascasarjana, Dr. Putu Ngurah Suyatna Yasa, Kaprodi MM, Dr. Ida Bagus Udayana Putra serta Sekprodi MM Unwar, Dr. I Made Suniastha Amerta.

Baca juga :  Dosen Fakultas Teknik Unud Menjadi Pembicara Cyber Security pada Lokakarya Penyegaran TIK dan SIMAN v.2 TIK DJKN Kementerian Keuangan
Ucp/MD-GK-UNR//12/2021/fm

Virtual meeting yang menggunakan Microsoft link tersebut membicarakan beberapa hal diantaranya, MOU & MOA, Dokumen yang diperlukan oleh MQA (Ban Dikti Malaysia), Lecturer interview dan Timeline for Delivery (other matter).

Prof. Sulaiman selaku Dekan School of Business UniKL menyambut baik virtual meeting yang diselenggarakan oleh Tim kerjasama Dual Degree MM-MBA Unwar-UniKL untuk mengevaluasi persiapan-persiapan yang sudah dilakukan dan kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan.

Baca juga :  ITB STIKOM Bali Luncurkan Maskot STIKOMAN
Ucp/MD-GK-PR//10/2021/fm

Sementara Kaprodi MM Unwar, Dr. Ida Bagus Udayana Putra menyampaikan, apresiasi kepada pihak UniKL yang telah memberikan kepercayaan kepada MM Unwar untuk menyelenggarakan Program Dual Degree tersebut. Diharapkan program Dual Degree MM-MBA ini segera dapat direalisasikan.

Sementara itu, Sekretaris Program Pascasarjana Unwar, Dr. Putu Ngurah Suyatna Yasa dalam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak UniKL, Malasysia yang telah memberikan kesempatan kepada MM Unwar untuk menyelenggarakan Dual Degree MM-MBA tersebut.

Baca juga :  Rampung, Gedung Advance Research Laboratory Fakultas Teknik Universitas Udayana Dipelaspas
Ucp/MD-GK-DMI//14/2021/fm

Dr. Suyatna juga berharap pada bulan September tahun 2021 perkuliahan program tersebut sudah dapat dimulai. “Dalam waktu dekat kami akan mengadakan Launching program Dual Degree MM-MBA Unwar-UniKL ini dengan melibatkan pihak UniKL, Unwar dan stakeholder terkait,” jelasnya. Ks-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button