Manajemen dan Pejabat Eksekutif Bank BPD Bali

Manajemen dan Pejabat Eksekutif Bank BPD Bali

DENPASAR, MataDewata.com | I Nyoman Sudharma, SH.,MH. (Direktur Utama)

Lahir di ungasan, tanggal 9 Agustus 1972. Menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana di Universitas Udayana tahun 2000. Meniti karir di PT. Bank Pembangunan Daerah Bali sejak tahun 1997. Pernah bertugas sebagai Kepala Bagian Kepatuhan dan hukum, Kepala Bagian Kepatuhan, Kepala Cabang Singaraja, Kepala Divisi Kredit, Kepala Divisi SDM. Pernah menjabat sebagai Plt. Direktur Utama dan Direktur Bisnis non Kredit sejak tanggal 22 Juni 2018. Saat ini menjabat sebagai Direktur utama sejak tanggal 14 Pebruari 2019 sampai dengan saat ini.

I Nyoman Sumanaya, SE.,MM. (Direktur Bisnis).

Lahir di Denpasar, tanggal 23 Nopember 1973. Menyelesaikan pendidikan tinggi (S1) di Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Denpasar dan Strata 2 (S2) di Universitas Udayana. Meniti karir di Bank BPD Bali sejak tahun 1998. Pernah bertugas di antaranya sebagai: Wakil Kepala Cabang Seririt, Wakil Kepala Cabang Tabanan, Kepala Bagian Kredit Korporasi Kantor Pusat, Kepala Cabang Mangupura, Pjs. Kepala Cabang Denpasar dan Kepala Divisi Kepatuhan dan Kepala Divisi Dana dan Jasa. Menjabat sebagai Direktur Bisnis Non Kredit sejak tanggal 20 Mei 2019 sampai dengan saat ini.

Baca juga :  Entaskan Kemiskinan Ekstrim, Bank BPD Bali Sinergi dengan TNI/Polri dan Pemkab Buleleng

Ida Bagus Gede Setia Yasa, S.Kom.,MM. (Direktur Operasional dan TI).

Lahir di Karangasem, tanggal 13 Agustus 1970. Menyelesaikan program Pasca Sarjana di universitas udayana pada tahun 2005. Meniti karir di PT. Bank Pembangunan Daerah Bali sejak tahun 1997. Pernah bertugas sebagai Senior Officer Satuan Pengawasan Intern (SPI) & QA, Kepala Cabang Bangli, Kepala Divisi Perencanaan Strategis, Kepala Divisi Teknologi Informasi, Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Akuntansi. Pernah menjabat sebagai Direktur operasional dan Plt. Direktur Kredit sejak tanggal 22 Juni 2018. Saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional dan sejak tanggal 14 Pebruari 2019 sampai dengan saat ini.

Baca juga :  Sukses Bangun Reputasi, Pegadaian Borong Penghargaan Bergengsi

Drs. I Wayan Sutela Negara, MM. (Direktur Kepatuhan).

Lahir di Jembrana, tanggal 18 Juni 1963. Menyelesaikan Pendidikan Pasca Sarjana di universitas udayana pada tahun 2002. Meniti karir di PT. Bank Pembangunan Daerah Bali sejak tahun 1990. Pernah bertugas sebagai Kepala Bagian Prosedur & Strategis Divisi Perencanaan Strategis, Kepala Cabang negara, Kepala Bagian Foreign Exchange & Jasa Luar negeri Divisi Treasury, Kepala Cabang Mangupura, Wakil Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Pelaksana Tugas Kepala Divisi Dana dan Jasa, Kepala Divisi Manajemen Risiko dan Kepala SKAI & Anti Fraud. Saat ini menjabat sebagai Direktur Kepatuhan sejak tanggal 22 Juni 2018 sampai dengan saat ini.

Baca juga :  Ny. Putri Koster Meriahkan Gebyar Pasar Rakyat Krisna Oleh-Oleh Bali

Made Lestara Widiatmika, SE.,MM. (Direktur Kredit).

Lahir di Denpasar tanggal 13 April 1964. Menyelesaikan pendidikan tinggi (S1) di Fakultas Ekonomi universitas Panji Sakti Singaraja. Meniti karir di Bank BPD Bali sejak tahun 1990. Pernah bertugas di antaranya sebagai: Kepala Kas Lovina-Singaraja, Kepala Seksi Pemasaran Cabang Singaraja, dan Wakil Kepala Cabang Seririt dan Kepala Cabang Singaraja dan Kepala Cabang Renon. Saat ini menjabat sebagai Direktur Kredit sejak tanggal 14 Februari 2019 sampai dengan saat ini. Kw-MD
Sumber: https://www.bpdbali.co.id/page/read/60

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button