Gubernur Wayan Koster Bersama Kapolda Tinjau Venue Pendukung G20

Bergaya Koboi Kemudikan Jeep Terbuka

DENPASAR, MataDewata.com | Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra meninjau pembangunan venue dan sarana pendukung kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20) di beberapa titik, Minggu, Redite Wage Uye (21/8/2022). Peninjauan tersebut untuk mengetahui progres pembangunan infrastruktur terkait Presidensi G20 yang akan dilaksanakan November 2022 mendatang di Bali.

Dengan mengendarai Jeep terbuka yang dikemudikan sendiri dari kediaman Jayasabha, Gubernur Wayan Koster, menyambangi Kawasan Konservasi Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai Jl. By Pass Ngurah Rai Pemogan. Selanjutnya bertolak menuju kawasan Patung Dewa Ruci di simpang Jl. Bypass Ngurah Rai, Bundaran Ngurah Rai, Tuban, Terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kawasan ITDC Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan U-Turn Hotel Kempinski, Nusa Dua, Badung.

Penampilan Gubernur Wayan Koster kali ini semakin memperjelas bahwa, sebagai pemimpin yang garang (tegas) dengan banyak terobosan dan pemikiran visionir membangun Bali, ia juga bisa santai seperti masyarakat pada umumya. Dibuktikan dengan jiwa penjelajah bergaya koboi saata mengendaraan mobil Jip. politisi PDI Perjuangan asal Desa Sembiran, Buleleng itu dengan gaya khasnya terlihat santai mengemudikan Jeep terbuka bersama Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Nantinya akan ada 20 kepala negara dan delegasi yang akan hadir dalam pertemuan akbar G Twenty (KTT Presidensi G20) di Bali pada November 2022 mendatang. Indonesia memimpin event KTT Presidensi G20, Indonesia Presiden G20 dan Bali dipercaya sebagai tuan rumah pertemuan internasional ini. Ditunjuk sebagai tuan rumah event luar biasa ini, tentu Bali ingin memberikan sambutan dan kesan yang baik kepada para kepala negara dan delegasi yang pastinya akan memboyong income ke Pulau Dewata.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Untuk itu, Gubernur Wayan Koster bersama Kapolda Bali secara berkala melakukan monitoring untuk memastikan progres pengerjaan di setiap titik venue pendukung kegiatan KTT G20 agar berjalan lancar, selesai lebih cepat dan berkualitas. Sebagai upaya menguatkan semangat; Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Bali. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button