Jadikan Bali Bebas Polusi, Sentrik Hadirkan Lima Varian Baru Kendaraan Listrik

BADUNG, MataDewata.com | Komitmen untuk menjadikan pariwisata Bali berbasis Go Green, PT Sentrik Persada Nusantara menghadirkan varian baru kendaraan sepeda motor listrik dengan teknologi yang canggih. Sudah tentu kendaraan motor listrik tersebut dilengkapi dengan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Artinya pemilik kendaraan motor listrik sudah bisa bebas mengendarai motornya di jalan raya.

Distributor Sentrik Bali dan Lombok, I Made Sudiana menjelaskan, lima varian baru kendaraan motor listrik yaitu United, Gesit, Easy Go, U Winfly, dan Volta. Hadirkan berbagai pilihan sudah tentu masyarakat Bali bisa memilih sesuai dengan kemampuanya, bahkan Dealer Sentrik yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat No: 500 Denpasar, memberikan kemudahan ketika masyarakat yang ingin memiliki kendaraan listrik bisa membayar secara kredit.

Ucp/MD-GK-NP//14/2021/fm

“Demi mewujudkan pariwisata Bali berbasis Go Green, kami sebagai distributor kendaraan listrik memudahkan masyarakat Bali yang ingin memiliki kendaraan sesuai dengan kemampuan, dan pastinya kendaraan listrik kami dijamin zero polution,” jelasnya Minggu (17/4/2021).

Baca juga :  "Gasss Kannn" PLN UID Bali Ajak Masyarakat Gunakan Kendaraan Listrik

Sudiana menambahkan, varian baru tersebut sudah barang tentu memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Sehingga pihaknya berharap dengan adanya varian baru kendaraan listrik yang ramah lungkungan bisa membantu program Gubernur Bali menciptakan Bali Go Green. Tidak hanya itu saja, pihaknya juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Bali akan pentingnya pariwisata yang bebas polusi.

Ik/MD-S-BB//14/2021/f1

“Pada dasarnya penggunaan kendaraan listrik sama saja dengan kendaraan konvensional, dan dari segi harga pun tidak jauh berbeda. Hanya saja yang membedakan kendaraan listrik dengan konvesional, kendaraan listrik tidak menimbulkan polusi sudah tentu ini bisa memajukan pariwisata di Bali,” tegas mantan Wakil Bupati Badung itu.

Baca juga :  PLN Dukung Terwujudnya Ekosistem Kendaraan Listrik

Pada kesempatan yang sama General Manager Sentrik, I Gede Pasek Wijaya menambahkan, adanya varian baru akibat dijadikan Sentrik sebagai Official Store United, maka pihaknya mendatangkan produk kendaraan motor listrik United type T1800 merupakan produk kekinian bahkan sangat cocok sekali digunakan pada seluruh usia, terutama pada untuk kaum milenial. Pasalnya, motor listrik type T1800 dilengkapi dengan MP3, ketikan motor tersebut dipakai touring maupun nongkrong bisa mendengarkan musik.

Ik/MD-DS//12/2021/LN

“Fitur motor listrik United T1800 sangat canggih, bahkan dilengkapin dengan fitur setelan suara mesin kendaraan, ditambah lagi motor tersebut dilengakapi dengan koneksi bluetooth dan USB,” paparnya.

Type motor listrik T1800 mempunyai akselerasi yang sangat baik dan tingkat kemudahan kendaraan pun sangat gampang, sehingga ibu rumah tangga bisa dengan mudah menggunakannya seperti motor matic lainya. Bahkan, motor listrik T1800 dilengkapi dengan kapasitas double batrei dimana satu batreinya bisa menempuh jarak 65 Km, dan ketika batrei habis cukup di charge hanya dua jam.

Baca juga :  Wagub Cok Ace Sebut “Komunitas Camper Van Indonesia” Bisa Jadi Model Baru Berwisata di Bali
Ik/MD/WIC-JD//12/2021/f1

“Di motor United T1800 pemilik tidak perlu takut akan kehabisan batrei, dan kualitas batrei pun sudah teruji sehingga kami memberikan garansi batrei selama 1 tahun, ditambah lagi dengan fitur kendaraan berjalan mundur yang memudahkan ibu-ibu ketika parkir tidak perlu lagi mendorong-dorong kendaraan,” tuturnya.

Pasek menegaskan, kendaraan motor listrik type United T1800 dibandrol Rp28 juta sudah termasuk on the road dan surat-surat kendaraan bermotor STNK dan BPKB. Bahkan hingga kini kendaraan tersebut sudah ada yang memesan. “Kendaraan United T1800 pajak STNKnya kurang dari seratus ribu,” pungkasnya. Ps-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button