Relawan Komunitas Milenial Nak Bali Deklarasi Kompak Menangkan Koster-Giri di Pilgub Bali 2024

Peran Penting Gen Z dan Milenial Menuju Tatanan Politik Baru

DENPASAR, MataDewata.com | Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) terus mengalir deras. Kali ini dukungan datang dari Relawan Komunitas Milenial Nak Bali (Milenial dan Gen Z, Kamis (19/9/2024). Secara tegas menyatakan sikap untuk memilih serta siap memenangkan Paslon Koster-Giri.

Founder Relawan Komunitas Milenial Nak Bali, Eka Setiawan menyatakan mereka nilai Paslon Koster-Giri sebagai pasangan yang tepat untuk memimpin Bali. Bali membutuhkan sosok pemimpin yang jujur, pekerja keras dan berkomitmen untuk memajukan Bali dan terbukti bukan janji.

“Pembacaan deklarasi wujud komitmen kami dan serah terima simbolis smartphone sebagai simbol penguatan teknologi dalam mendukung pasangan Koster-Giri, serta berbagai permainan dan pencerdasan politik. Acara juga dimeriahkan oleh Jingle Koster- Giri berjudul Nindihin Bali yang menyemarakkan suasana dukungan terhadap Koster- Giri,” Ucap Eka.

Baca juga :  Hadiri Metatah di Kuta, Wayan Koster Disambut Senyum Ceria

Dalam deklarasi yang disampaikan menunjukkan komitmen dan antusiasme milenial dan Gen Z untuk berperan aktif dalam menentukan masa depan Bali, relawan Milenial dan Gen Z menyatakan keyakinan mereka bahwa Koster-Giri memiliki visi dan misi yang selaras dengan harapan generasi muda Bali.

Mereka percaya bahwa di bawah kepemimpinan Koster-Giri, Bali dapat terus maju dengan tetap menjaga identitas budaya lokal serta mengedepankan pembangunan berkelanjutan. Para relawan milenial siap berpartisipasi aktif dalam kampanye yang damai dan mendidik, tanpa hoaks.

Baca juga :  Berkat “Imbauan” Wayan Koster Saat Covid-19 Acara G 20 dan WWF di Bali

Dukungan dari kelompok Komunitas Relawan nak Bali, ini disambut dengan penuh rasa syukur oleh calon Gubernur Bali, Wayan Koster. Menurutnya, dukungan tersebut semakin menambah semangat bagi dirinya dan tim Berbakti. “Astungkara, dukungan untuk Berbakti terus mengalir. Hari ini dari kalian semua, terima kasih atas dukungan kalian,” ucap Wayan Koster. Wayan Koster juga menyampaikan tiga pesan penting kepada para pendukungnya. Pertama, jangan pernah memfitnah Paslon lain; kedua, jangan menjelekkan mereka; dan terakhir, jangan menghina Paslon lainnya.

Baca juga :  Amatra Pupuk Semangat Menyamabraya Jelang Kuningan

Sedangkan Rudianto juga menyampaikan kami mendukung penuh program-program yang memperhatikan kelestarian lingkungan dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. Kami meyakini bahwa Koster-Giri akan mampu memajukan Bali melalui pemanfaatan teknologi dan digitalisasi, sehingga Bali dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional tanpa kehilangan jati diri budayanya.

“Kami Generasi milenial dan Gen Z di Bali mengharapkan pemimpin masa depan yang tidak hanya membawa Bali maju, tetapi juga memastikan bahwa pembangunan yang dilakukan berkelanjutan, inklusif, dan berfokus pada pemberdayaan generasi muda,” ucap Rudianto. Rd/Nd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button