The Changcuters Mampir di Steakhouse Bro, Apresiasi Pariwisata Bali Pulih Lebih Cepat

DENPASAR, MataDewata.com | Ketangguhan pariwisata Bali bangkit lebih cepat di tengah hantaman pandemi Covid-19 mendapat apresiasi tinggi dari grup band muda The Changcuters. Pemulihan pariwisata Bali dinilai lebih cepat dibandingkan daerah pariwisata lainnya di Indonesia, terbukti sejak bulan Juni 2022 grup musik dengan lima personil berpenampilan nyentrik ini tidak pernah absen manggung di Pulau Dewata.

Ditemui saat Ngopi Siang (makan siang) di Steakhouse Bro Jl. Merdeka-Denpasar, sang vokalis, Mohammad Tria Ramadhani mengatakan, sejak bulan Juni lalu selalu ada undangan manggung untuk mengisi berbagai acara di Bali. Bahkan ia mengatakan undangan manggung kali ini pecah telor karena sebelum pandemi undangan manggung maksimal dua atau tiga kali saja dalam setahun. “Suasana di Bali pesat, banyak acara di Bali seneng banget,” ucapnya didampingi Pemilik Steakhouse Bro, Amir Hakim.

Baca juga :  Christian Dior Hadiri Fesyen Magnifique De Wastra Bali di Paris

@steakhousebro_merdeka

Pria yang akrab disapa Tria ini juga mengatakan, sebelum mendapatkan undangan jadwal manggung malam ini (20/8/2022) di Paninsula Nusa Dua, pihaknya juga sempat mendapatkan undangan manggung di kawasan Renon beberapa waktu lalu. Berhubung kesibukan daftar manggung baru bisa kembali hadir untuk bernyanyi di Bali. “Kita akan manggung di Paninsula bersama Dewa dan Geisha nanti malam,” ujarnya.

Menariknya rejeki manggung bagi The Changcuters akan bersambung pada pementasan selanjutnya pada acara bertajuk Putih Abu Festival bulan Oktober mendatang. Memiliki pengalaman manggung di Bali sejak tahun 2006, Tria juga menuturkan manggung di Bali selain bisa menghibur juga sekalian liburan. Terlebih menurutnya banyak menu makanan enak tersedia di Bali seperti yang dihidangkan oleh Steakhouse Bro. “Di sini kulinernya enak-enak, kayaknya setiap pulang dari Bali selalu nambah berat badan,” ungkapnya sembari tertawa.

Baca juga :  Jadikan Bali Bebas Polusi, Sentrik Hadirkan Lima Varian Baru Kendaraan Listrik

 

http://@steakhousebro_merdeka

Memiliki banyak penggemar di Bali ia juga mengungkapkan penikmat seni di Bali sangat mengapresiasi karya dan penampilan mereka di atas panggung. Hal menarik tentang Bali juga diungkapkan Tria tentang Bali adalah dari segi kebersihan. Selain dari sisi kemanan, sehingga tidak salah banyak wisatawan akan menghabiskan waktu berliburnya di Pulau Dewata. “Sebagai pengamen dari ujung hingga ujung Indonesia salah satu tempat paling bersih itu di Bali, wisatawan pasti sangat nyaman di Bali,” ungkapnya.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Bersama KPS Hijaukan Muntig Siokan

Bersama personil The Changcuters lainnya ia juga mengungkap, sebagai anak muda yang sering nongkrong di pinggir jalan (berburu kuliner) Steakhouse Bro mampu menjawab selera kekinian, selain dari segi rasa dan harga makanan yang terjangkau pusat kuliner satu ini juga dinilai mampu menampilkan konsep rumah makan yang cocok bagi kalangan milenial. “Asik bisa nongkrong sembari menikmati aneka kopi spesial dan kue, juga sangat representatif untuk bersantap bersama keluarga,” tutup Tria. Hd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button