Lapas Kerobokan Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

BADUNG, MataDewata.com | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Kanwil Kemenkumham Bali menjadikan momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan dengan seluruh pegawai. Silaturahmi ini dikemas dalam kegiatan halal bihalal dengan suasana penuh keakraban, yang diikuti seluruh pegawai dan dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kerobokan, Hj. Een Kristyo, Rabu (19/6/2024).

Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho dalam pesannya menyampaikan agar seluruh jajaran senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian dalam mengemban tugas. Beliau juga mengingatkan bahwa pertemuan ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pegawai, demi meningkatkan semangat kerja serta membangun atmosfer yang positif di lingkungan Lapas.

Melalui momentum ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar Seksi, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang lebih efektif guna mendukung tujuan bersama dalam menjalankan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh pegawai di lapas Kerobokan. Pramella berpesan agar kegiatan halal bihalal dapat menjaga kekompakan sehingga dapat bekerja dengan baik terutama bekerja sebagai tim yang menjaga keamanan di dalam lapas dengan penuh tanggungjawab yang dipikul bersama. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button