Pastikan Kelancaran, Kakanwil Kemenkumham Bali Pantau Kedatangan Delegasi World Water Forum ke-10

BADUNG, MataDewata.com | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali, Pramella Y. Pasaribu memantau langsung kedatangan delegasi World Water Forum (WWF) ke-10 di Gedung VVIP Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (18/5/2024.

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan proses keimigrasian bagi para delegasi. Kakanwil Pasaribu juga fokus pada monitoring kedatangan delegasi VVIP dan terus memperbarui data kedatangan mereka.

“Kami ingin memastikan kelancaran proses keimigrasian bagi para delegasi WWF ke-10. Kami juga berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri untuk memastikan semua berjalan lancar,” ujar Kakanwil Pasaribu.

Ik-MD-ITB STIKOM Bali//20/2025/f1

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Pasaribu juga berkesempatan berkoordinasi dengan Direktur Konsuler, Simon Djatwoko Irwantoro Soekarno, dan Ambassador Kolombo, Dewi Gustina Tobing.

Simon dan Dewi menyampaikan terima kasih kepada Kemenkumham Bali atas fasilitasi yang diberikan dalam penerimaan delegasi. Mereka mengatakan bahwa fasilitasi ini sangat membantu kelancaran event internasional tersebut.

Kakanwil Pasaribu menegaskan bahwa Kemenkumham Bali selalu siap berkolaborasi dan bekerja sama dalam menyukseskan event-event internasional, seperti World Water Forum ke-10 ini.

World Water Forum ke-10, yang diadakan di Bali pada 18-25 Mei 2024, merupakan forum air terbesar di dunia yang membahas berbagai isu terkait air, seperti ketahanan air, sanitasi dan perubahan iklim. Forum ini dihadiri oleh ribuan delegasi dari berbagai negara. Kb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button